Gaji di Sociolla Terbaru, Apakah Bisa Cukupi Kebutuhan Milenial?

Bagi yang suka dengan fitur belanja online mungkin Sociolla tidak asing lagi di telinga khususnya untuk para wanita. Karena marketplace yang satu ini sudah banyak penggunanya apakah Anda penasaran dengan besaran gaji di Sociolla jika bekerja disana?.

Banyak yang beranggapan jika bekerja di Sociolla menawarkan gaji yang tinggi. Inilah kenapa milenial ada yang bercita-cita untuk bekerja di Sociolla. Bukan hanya gaji yang menjadi motivasi namun juga lingkungan kerja yang asyik menjadi salah satu motivasi terbesarnya.

Mungkin juga cita-cita bekerja di Sociolla mendadak muncul setelah para milenial menjadi pengguna aktif Sociolla. Pasalnya belanja di sana atau menjadi reviewer juga bisa mendatangkan keuntungan loh, inilah yang menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga: Ini Dia Besaran Gaji Beauty Advisor Wardah yang Katanya Sangat Menggiurkan

Cek Gaji  di Sociolla Terbaru Disini

Sociolla menjadi marketplace yang lebih fokus ke dunia kecantikan mulai dari skincare sampai dengan parfum. Kenapa Sociolla akhirnya menjadi favorit karena produk yang dijual sudah pasti produk yang punya nomor BPOM resmi sehingga terjamin aman digunakan.

Setidaknya ada 300 brand kecantikan lebih yang masuk ke dalam Sociolla. Bahkan brand yang dijual juga masuk brand internasional sehingga tidak perlu takut ketinggalan update tentang dunia skincare.

Perusahaan ini resmi beroperasi sejak Maret 2015 dengan nama PT Social Bella Indonesia yang letaknya di Jakarta Barat. Ada sekitar 20 gerai offline di Indonesia dan ada satu gerai yang letaknya di Vietnam.

Baca Juga: Inilah Besaran Gaji Beautician Lengkap dengan Tugas yang Harus Dilakukan

  1. Jenjang Karir di Sociolla

Bekerja di Sociolla tidak menuntut para pekerja yang berpengalaman bahkan bagi yang belum berpengalaman atau dengan status fresh graduate juga bisa bekerja disana. Namun untuk statusnya hanya sebagai magang atau intern.

Sedangkan untuk pilihan bagiannya ada tiga yaitu marketing, creative dan production. Peluang paling besar adalah untuk para pekerja lulusan S1 dari jurusan bisnis, manajemen dan broadcasting atau komunikasi.

Apabila kinerja sebagai peserta magang bagus maka selanjutnya akan diangkat sebagai karyawan tetap. Jika selama bekerja menunjukkan performa yang bagus tak menutup kemungkinan jabatannya akan terus naik seiring dengan performa yang diberikan.

  1. Syarat Penting Bekerja di Sociolla

Ada satu syarat penting agar mudah diterima di Sociolla yakni mahir berbicara bahasa inggris secara aktif dan tertarik di bidang kecantikan. Syarat ini menjadi pelengkap diantara syarat lain yang masih bersifat umum dari segi pendidikan hingga umur. 

Kemampuan bekerja yang dinamis juga menjadi syarat jika ingin bekerja di Sociolla. Pasalnya produk di Sociolla penjualannya melalui marketplace dan website, jika tidak dikembangkan berkala maka akan tertinggal dengan pebisnis lainnya.

Apalagi saat ini persaingan di bidang marketplace sudah sangat luas. Ada baiknya untuk yang ingin bergabung di Sociolla punya kemampuan yang jadi persyaratan di atas sehingga peluang diterima di perusahaan ini akan lebih besar.

  1. Besaran Gaji di Sociolla

Soal gaji di Sociolla sangat beragam tergantung posisi dan divisi yang dimasuki. Namun untuk masalah gaji minumnya ada di angka UMR daerah setempat sehingga jika ada pertanyaan cukup atau tidaknya bagi kaum milenial maka jawabannya adalah cukup.

Bahkan gaji minimumnya ada di atas UMR daerah Jabodetabek. Itu berarti juga di Sociolla memang benar-benar sudah mengutamakan kesejahteraan karyawan sekaligus juga kenyamanan karyawan selama bekerja disana.

Untuk tunjangan juga tidak perlu khawatir karena Sociolla menyediakan tunjangan yang cukup untuk para karyawan. Lingkungan kerja yang nyaman dengan tuntutan kerja yang santai namun target wajib selesai membuat tidak ada alasan khusus jika gaji di Sociolla serta lingkungan kerjanya kurang untuk milenial.

Gaji yang tertinggi ada di posisi web developer yang bisa menyentuh angka Rp 20 juta perbulannya. Syaratnya juga tidak pandang usia sehingga meski masih muda namun punya kemampuan mumpuni maka dipersilahkan menjadi web developer di Sociolla.

Baca Juga: Berapa Gaji SPG Kosmetik? Simak Informasi Lengkapnya Disini

  1. Syarat dan Kualifikasi Beauty Advisor

satu posisi yang jadi favorit di Sociolla adalah beauty advisor. Soal gaji posisi ini menjanjikan di angka Rp4 juta sampai dengan Rp6 juta. Namun untuk persyaratannya ada yang lebih mengutamakan fisik yakni memiliki tinggi badan 158 cm.

Selain itu juga diutamakan untuk memiliki pengalaman 1 tahun dibidang yang sama. Terkait dengan jurusannya tidak jadi masalah dari jurusan mana saja asal punya kemampuan yang dibutuhkan maka bisa diterima.

  1. Tips Agar Lolos Bekerja di Sociolla

Mungkin bagi para wanita lebih berpeluang lolos bekerja di Sociolla karena masalah kecantikan wanita lebih paham. Satu nilai tambah jika ingin lolos bekerja di Sociolla adalah bisa beradaptasi dengan mudah dan punya kemampuan komunikasi yang baik.

Pasalnya Sociolla bisa saja merubah lingkungan kerja atau beberapa bidang karena ada tuntutan teknologi yang saat ini perubahannya sangat tak terduga. Terlebih lagi jika punya pengetahuan lebih di bidang kecantikan mungkin akan jadi pertimbangan kuat bagi pelamar kerja bisa diterima.

  1. Gaji dan Pekerjaan Apakah Sesuai?

Pertanyaan antara gaji dan pekerjaan yang diberikan sesuai atau tidak memang jadi pertanyaan yang paling sering muncul. Apalagi milenial saat ini bukan hanya memiliki kebutuhan primer namun juga kebutuhan sekunder yang nilainya tak main-main.

Gaji yang ditawarkan di Sociolla sendiri sudah sesuai jika melihat rata-rata gaji di Indonesia dan tolak ukur perusahaan startup yang ada di Jakarta. Apalagi dengan tuntutan kerja yang tidak menekan membuat para karyawan sudah pasti betah jika bekerja di Sociolla.

Baca Juga: Ini Dia Gaji SPG Wardah Terbaru dari Berbagai Level

Sociolla Apakah Bisa Bertahan Lama?

Kabar mengenai perusahaan startup yang mulai berjatuhan membuat Sociolla juga ikut jadi tanda tanya. Tapi jika melihat potensi Sociolla ke depan masih terbilang aman karena tidak menggunakan konsep start up dalam pengoperasiannya.

Apalagi saat ini Sociolla menjadi satu-satunya marketplace yang menjual satu kategori dengan jumlah pengguna cukup tinggi. Itulah kenapa Sociolla masih masuk kategori aman dan tentunya para milenial tak perlu khawatir dengan gempuran berita di media yang menuliskan pemecatan massal karyawan startup.

Melihat dari segi gaji dan lingkungan kerja yang cukup nyaman sudah pasti pelamar Sociolla khususnya para wanita dari seluruh Indonesia berdatangan. Ada baiknya untuk memantaskan diri sebelum memutuskan melamar ke Sociolla sehingga tidak terkesan membuang-buang waktu untuk melamar.

Tak perlu takut dengan persaingan karena Sociolla hanya akan memilih para kandidat yang sesuai dengan bidangnya. Banyak juga khususnya wanita tidak percaya diri melamar di Sociolla karena merasa penampilannya kurang oke.

Padahal Sociolla bukan hanya mengedepankan penampilan. Wajah nomor dua namun kualitas diri menjadi yang paling utama.

Itu dia informasi gaji di Sociolla yang tentunya cukup bagi milenial khususnya yang belum berkeluarga. Jadi, jangan ragu melamar kerja di Sociolla sekarang juga.

Comments are closed.