Gaji di Assa Rent Untuk Posisi Supir Terbaru

Assa Rent merupakan sewa mobil di bawah naungan PT Adi Sarana Armada Tbk. Karena jasa yang digeluti adalah rental mobil maka lowongan kerja yang paling dibutuhkan adalah supir. Untuk gaji di Assa Rent posisi supir memang nampak menjanjikan.

Pasalnya bukan hanya gaji pokok saja yang didapatkan namun juga bonus, tunjangan bahkan asuransi jiwa. Perusahaan berani memberikan jumlah dana yang tidak sedikit karena Assa Rent melayani kendaraan operasional bulanan sampai dengan tahunan.

Bahkan kini Assa semakin mengembangkan sayapnya di bidang logistik atau jasa pengiriman barang. Salah satu keungunggal Assa Rent ini bisa melayani sewa untuk kebutuhan operasional perusahaan bulanan atau tahunan sesuai kebutuhan. 

Baca Juga: Inilah Besaran Gaji Supir Pribadi Lengkap di Setiap Daerah

Gaji di Assa Rent Supir Apakah Tinggi?

Ketika melamar pekerjaan gaji menjadi pertimbangan paling penting untuk memutuskan apakah jadi atau tidaknya mengambil pekerjaan tersebut. Apalagi untuk supir di Assa Rent yang lebih sering mengemudi mobil truk atau kendaraan  berat lainnya. 

Jenis sewanya juga beragam mulai dari sewa bulanan, tahunan termasuk juga sewa motor untuk kepentingan komersial. Untuk menjawab masalah gaji hingga lainnya akan dijelaskan di bawah ini.

Baca Juga: Penaasaran Berapa Nominal Gaji Truk Cabe? Cari Tahu Infonya Disini

  1. Gaji Supir di Assa Rent

Sebelum langsung ke gaji bulanan yang diberikan perusahaan, disini akan diberi gambaran nilai sewa kendaraan untuk area Jakarta-Bekasi satu hari penuh. Ada berbagai jenis mobil yang disediakan mulai dari mobil ekonomi sampai Fuso berat.

Biaya yang ditetapkan oleh Assa Rent sudah mencakup biaya sewa supir, bensin dan asuransi. Untuk biayanya mobil ekonomi ada di harga Rp 450.000 sampai dengan Rp 2.000.000 tiap harinya. Bahkan biaya told an parkir sudah termasuk di dalamnya.

Jika ingin menyewa mobil tanpa supir bisa juga dengan biaya yang lebih murah yakni mulai dari harga Rp 365.000. Sedangkan untuk mobil mewah sekelas Alphard harga sewanya adalah Rp 1.275.000.

Kesimpulan dari harga sewa di atas jika menggunakan supir maka supir di Assa Rent akan mendapatkan bonus sesuai dengan jumlah pelanggan yang mereka layani. Para supir ini tak jarang juga mendapat tip langsung dari pelanggan jika pelanggan merasa puas.

Untuk gaji rata-rata di Assa Rent sebagai supirnya ada di bawah angka Rp 2.000.000. Gaji tersebut memang rendah namun jika melihat adanya potensi uang di luar gaji belum lagi tunjangan dan sebagainya maka wajar jika banyak yang ingin bekerja di Assa Rent sebagai supir

Baca Juga: Ingin Tahu Berapa Gaji Sopir Ambulan? Berikut ini Rinciannya

  1. Keuntungan Menjadi Supir di Assa Rent

Selain gaji ada keuntungan jika menjadi supir di Assa Rent salah satunya tidak perlu punya banyak kekhawatiran. Pasalnya hampir semua kendaraan di Assa Rent sudah tercover dengan asuransi hingga ada biaya perawatan dan perbaikan mobil di tempat.

Jika sewaktu-waktu ada kendala bahkan sudah ada bantuan darurat dengan menghubungi customer support. Jadi baik pengemudi maupun penumpang akan merasa lebih nyaman ketika memilih mobil di Assa Rent ini.

  1. Kondisi Mobil Akan Selalu Terjaga 

Kondisi mobil di Assa Rent akan selalu terjaga kualitasnya. Pasalnya mobil dalam perawatan secara berkala sehingga supir akan lebih nyaman ketika mengendarai begitu juga dengan penumpang di dalamnya.

Kebersihan mobil juga menjadi prioritas utama selain dari kondisi mesin yang dijaga supaya bisa tetap aman dan terjaga. Bahkan jika berada satu hari penuh di dalam mobil tidak akan terasa bosan.

Untuk Assa Rent sebenarnya akan lebih menguntungkan jika si penyewa dari perusahaan karena supir akan mendapatkan keuntungan lebih. Namun rental mobil di Assa juga memiliki beberapa aturan khusus yang harus dipatuhi oleh supir maupun si penyewa.

Melihat kisaran gaji di Assa Rent sekaligus juga bonus dan tunjangan yang mungkin didapatkan bagi supir, apakah Anda tertarik untuk melamar kerja disana?. Pastikan jika ingin melamar sudah memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan terutama punya surat izin mengemudi.

Comments are closed.