Berapa Gaji di Sayurbox? Berikut Rinciannya Untuk Anda!

Saat ini, teknologi telah melingkupi kehidupan kita sebagai manusia. Segala sisi kehidupan membutuhkan teknologi, salah satunya untuk memenuhi kebutuhan pokok. Mungkin nama Sayurbox sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Aplikasi Sayurbox menjadi bagian kehidupan kita untuk mendapat sayur dan buah berkualitas. Tulisan ini akan menjelaskan rincian gaji di Sayurbox!

Bergerak di bidang pertanian, Sayurbox merupakan salah satu start-up terbesar di Indonesia. Sebagai pembeda dari aplikasi lainnya, Sayurbox berfokus pada lini bisnis B2C, dan hanya melayani pemesanan di wilayah Jabodetabek. Ada keuntungan bagi Anda yang membayar menggunakan Gopay, yakni cashback dengan nominal tertentu.

Untuk mengetahui area bisnis Sayurbox, ketentuan rekrutmen terbaru hingga besaran gaji yang diterima karyawan Sayurbox. Ulasan ini akan membantu Anda mengetahui informasi penting tersebut. Agar mengetahui keseluruhan isi tulisan, baca ulasan berikut hingga selesai!

Tentang Sayurbox dan Alasan Menggunakannya

Banyak orang memanfaatkan aplikasi Sayurbox, khususnya di masa pandemi Covid-19. Pemberlakukan social distancing, yang membatasi aktivitas serta interaksi antar individu, membuat banyak orang kesusahan membeli bahan makanan, seperti buah dan sayur segar. Sebelum Anda mengetahui besaran gaji di Sayurbox, ada baiknya mengetahui alasan menggunakan aplikasi ini di kehidupan sehari-hari.

Proses Belanja Jadi Cepat dan Mudah

Belanja online memang menjadi tren seiring berkembangnya zaman. Ditambah dengan pemberlakukan social distancing, yang mengharuskan masyarakat berdiam diri di rumah. Alhasil, marketplace menjadi media belanja dalam memenuhi kebutuhan masyarakat setiap harinya. Tak terkecuali dengan aplikasi Sayurbox, yang menyediakan akses agar masyarakat mendapat sayur serta buah dengan kualitas terbaik secara online

Ini merupakan inovasi di bidang pertanian, karena aplikasi Sayurbox menjadi platform untuk membeli sayur dan buah. Melalui teknologi yang canggih, Anda bisa menggunakan beberapa perangkat untuk melakukan pemesanan. Jika ingin mendownload aplikasinya, sudah tersedia di layanan Google Play serta App Store.

Pengiriman Cepat dan Aman

Untuk sekarang, Sayurbox bisa Anda pesan di area Jabodetabek. Dimana pengiriman bahan makanan akan dilakukan oleh kurir Sayurbox sendiri. Oleh karena itu, proses pengiriman terjamin dan bahan makanan yang dipesan tetap terjaga. Anda tidak perlu memusingkan jika pesanan rusak, karena pengemasan dilakukan dengan standard yang berlaku.

Kualitas dan Kesegaran Terjaga

Melalui Sayurbox, Anda bisa membeli bahan makanan dengan kualitas terbaik, tanpa harus mendatangi pasar tradisional di pagi hari. Produk yang disediakan terjamin kualitasnya, karena memiliki standard baik proses pemilihan, penyimpanan, pengemasan, hingga pengirimannya.

Kesediaan Sayur dan Buah yang Beragam

Meskipun dipesan melalui perangkat, pilihan produk yang disediakan cukup beragam. Sayur dan buah dapat dipilih sesuai selera, sehingga Anda tidak merasa bosan. Hal menarik dari produk Sayurbox ialah kelengkapan informasi seperti hydroponic, import, pesticide-free, conventional, dan buah imperfect.

Pilihan Bahan Organik yang Beragam

Hidup di perkotaan seperti Jabodetabek, tentu membutuhkan pola serta aturan dalam mengkonsumsi makanan setiap harinya. Pun penerapan gaya hidup sehat kian menjadi tren di masyarakat urban. Tentu ini merupakan sikap positif yang perlu ditingkatkan. Seperti halnya memilih bahan makanan organik, yang manfaatnya dapat meningkatkan proteksi tubuh dari serangan radikal bebas.

Tersedia Variasi Makanan Sehat

Tidak hanya terbatas buah dan sayur, Sayurbox juga menyediakan makanan sehat yang diperlukan oleh tubuh Anda. Jenis makanan yang mengandung karbohidrat, protein, dan turunannya dapat dibeli di aplikasi Sayurbox.

Bagaimana Proses Rekrutmen di Sayurbox? Dan Apa Saja Persyaratannya?

Proses rekrutmen di perusahaan biasanya dilakukan satu tahun atau dua tahun sekali, begitupun dengan Sayurbox. Dimana tahapan yang umum dilakukan seperti (1) Administrasi, (2) psikotes, (3) FGD atau Focus Group Discussion, (4) Penilaian dan Bahasa Inggris, (5) Wawancara SDM, (6) Wawancara pengguna, (7) Pemeriksaan Kesehatan, dan (8) Penawaran.

Di tahapan administrasi, umumnya peserta diwajibkan mengumpulkan beberapa berkas, seperti daftar riwayat hidup (CV), ijazah/ Surat Keterangan Lulus (SKL), transkrip nilai tetap serta sementara, foto berwarna, dan dokumen pendukung (sertifikat, pelatihan, dan lainnya). Umumnya, butuh waktu 2 minggu agar perusahaan dapat menimbang kandidat paling sesuai. 

Kemudian di tahap Focus Group Discussion (FGD), peserta akan dilihat sisi kemampuan kerja sama di dalam tim, sekaligus kemampuannya menjadi pemimpin. Adapun pelaksanaan FGD dibagi menjadi beberapa kelompok, yang berisi 4 sampai 6 peserta. Lalu, setiap kelompok akan mendapat tema tertentu dan mendiskusikannya bersama tim.

Selanjutnya, tahap asesmen dan bahasa Inggris adalah proses pengerjaan soal yang berkaitan dengan jabatan/jurusan yang diambil peserta di masa perkuliahan. Ada penyajian soal yang terdiri dari ilmu dasar di semester 1-4 saat menjadi mahasiswa. Oleh karena itu, pada tahap inilah, peserta harus mempelajari materi sebelumnya, agar mendapat skor terbaik selama mengerjakan soal.

Baca Juga: Nominal Gaji Lalamove yang Ternyata Sangat Menguntungkan

Rincian Gaji di Sayurbox

Setelah mengenali profil Sayurbox dan proses rekrutmen yang wajib dilalui oleh calon pegawai, Anda mungkin saja penasaran dengan besaran upah di sana. Sebagai marketplace terbaik untuk belanja sayur dan buah-buahan, Sayurbox memberikan upah kepada karyawan berkisar Rp 3.800.000-an. Lalu bagaimanakah besaran untuk setiap posisi di Sayurbox? Berikut informasi lengkapnya!

Dilansir dari tipkerja.com, gaji yang diterima oleh pegawai Sayurbox, sebagai berikut:

  1. Posisi Administrasi memperoleh gaji dengan besaran Rp 3.872.985 per bulannya.
  2. Posisi Controller memperoleh gaji dengan besaran Rp 3.847.081 per bulannya.
  3. Posisi Logistic Associate memperoleh gaji dengan besaran Rp 3.847.081 per bulannya.
  4. Posisi Purchaser memperoleh gaji dengan besaran Rp 3.847.081 per bulannya.

Itulah besaran gaji untuk semua posisi di Sayurbox. Dengan informasi gaji di Sayurbox ini, Anda bisa memperkirakan peluang sukses, jika berkarir di bidang start-up. Keberadaan platform ini, bukan hanya menguntungkan pihak petani serta konsumen, karena bagi Anda yang merupakan jobseeker juga diuntungkan, khususnya saat mencari lowongan pekerjaan. 

Biasanya, orang lebih sering mencari posisi di Sayurbox sebagai pekerja harian lepas (HPL), admin, pekerja gudang, category manager, VP of marketing, data engineer, head of data & analytics, software developer engineer. Apapun pilihan Anda, mengambil keputusan sedini mungkin akan membantu Anda dekat dengan kesuksesan sedini mungkin. 

Jika Anda ingin mendaftar di start-up Sayurbox, ada baiknya menggunakan aplikasi pencarian kerja seperti Indeed dan Glints, yang memang bekerja sama dengan perusahaan terkait. Saat lamaran Anda diterima, akan ada notifikasi baik di email ataupun smartphone, sehingga proses berikutnya dapat berjalan lancar.
Berikut menjadi penjelasan tentang Sayurbox, cara mendaftar, hingga besaran gaji di Sayurbox. Setelah membaca ulasan berikut, tentunya Anda dimudahkan dalam mempersiapkan berkas dan pengetahuan tentang dunia start-up, khususnya Sayurbox. Semoga tulisan ini bermanfaat!

Comments are closed.