Nominal Gaji di Bussan Auto Finance dan Persyaratan!

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan keuangan, Bussan Auto Finance menjadi salah satu perusahaan besar di indonesia. Nah jika Anda tertarik melamar salah satu posisi pekerjaannya, sebaiknya cari tahu dahulu nominal gaji di Bussan Auto Finance yang akan dijelaskan di bawah ini. Langsung saja simak untuk mengetahui nominalnya.

Baca Juga: Ingin Bekerja di Bursa Efek Indonesia? Intip Info Gaji dan Tugasnya Disini

Tentang PT. Bussan Auto Finance

PT. Bussan Auto Finance atau singkatnya dikenal dengan sebutan BAF. Perusahaan ini berdiri di tahun 1987 tepatnya pada bulan September.

Bussan Auto Finance di indonesia telah berhasil menyebarkan setidaknya 250 kantor cabang yang ada di seluruh wilayah indonesia.

Pertama kalinya BAF bergerak pada bidang pembiayaan tepatnya berfokus pada sepeda motor baru merk Yamaha.

Namun seiring dengan perkembangannya BAF pun memperluas layanan dengan melayani pembiayaan lain seperti furniture, elektronik, mobil, dana syariah, fleet, mesin pertanian, hingga adidana.

Bergerak di bidang layanan keuangan, membuat banyak publik tertarik untuk bekerja di perusahaan ini. Namun penting sekali bagi Anda yang ingin bekerja untuk mengenali nominal gaji dan persyaratannya.

Baca Juga: Berapa Gaji di Adira Finance? Simak Rinciannya Disini

Inilah Nominal Gaji di Bussan Auto Finance

Anda yang ingin bekerja di sebuah perusahaan yang bernama bussan Auto Finance ini Tentunya perlu tahu mengenai jadi yang didapatkan oleh para karyawannya.

Bisa dikatakan gaji para pegawai di Bussan Auto Finance memiliki nilai yang layang dan sebanding dengan pekerjaan yang dikerjakan oleh para pegawainya.

Dari berbagai sumber yang ada gaji para pegawai jurusan Auto Finance ini dimulai dari angka Rp 1.660.000 hingga Rp 15.880.000.

Semakin tinggi posisi pekerja tersebut maka semakin tinggi pula nilai gaji yang didapatkannya.

Jajaran sisi entry level para pegawai Bussan Auto Finance yang tak lain adalah Marketing

Marketing (intern), Finance, Lega dan Sales dengan rentang gaji yang didapatkan Rp. 1.660.000 –  Rp 2.240.000

Lalu bagian posisi HRD (intern), Marketing (staff), Finance (staff) Finance (senior auditor), Logistik (staff) Sales (staff), HRD (staff), IT (staff) memiliki gaji rentang Rp 2.930.000 – Rp 3.580.000.

Business Development (staff), CS (SPV), legal (staff), Marketing (SPV), Finance (specialist), Finance (SPV), Business Development (SPV), Sales (SPV), Marketing (SPV) memiliki gaji nominal rentang Rp 3.900.000 – Rp. 5.980.000

Business Development (Ass-Man), Design (staff), Finance (SPV), HRD (Ass-Man), Finance (Ass-Man), Finance (Manager), CS (specialist), Marketing (Ass-Man) rentang gaji yang dicapai sekitar  Rp 6.770 – 8.970.000.

Lalu level teratas posisi pegawai ini adalah Legal (Ass-Man) dan IT (specialist) yang memiliki gaji nominal Rp 15.880.000 dan Rp 9.750.000.

Dari daftar nominal gaji yang diterima oleh para staf dan jabatan di Bussan Auto Finance ini tentunya telah sesuai dengan kebijakan perusahaan tersebut. Namun harus Anda ingat nominal gaji ini masih taksiran saja, bisa berubah kapan saja.

Baca Juga: Apa Benar Gaji Financial Advisor Bisa Capai Dua Digit? Simak Infonya Disini

Benefit dan Fasilitas Bussan Auto Finance

Nominal gaji di Bussan Auto Finance yang disebutkan di atas adalah nominal gaji pokok saja tidak termasuk pada fasilitas dan sarana lainnya.

Sebab, setelah Anda menjadi karyawan di perusahaan Bussan Auto Finance ini Anda tidak hanya bisa mendapatkan gaji saja tetapi juga beserta fasilitas dan sarana lainnya.

Adapun benefit dan fasilitas yang diberikan oleh perusahaan Bussan Auto Finance ialah:

  • Mendapatkan intensif uang makan, transport dan lainnya.
  • Difasilitasi BPJS kesehatan untuk menjamin kesehatan pegawainya.
  • Fasilitas BPJS ketenagakerjaan untuk kesejahteraan karyawannya
  • Bonus Prestasi untuk pegawai yang berprestasi
  • Uang perjalanan sebagai intensif perjalanan kerja
  • Pembiayaan khusus kantor dan karyawan

Nah itulah fasilitas dan sarana yang diberikan perusahaan. Menguntungkan bukan?

Syarat Bekerja di Bussan Auto Finance

Jika Anda tertarik untuk melamar di salah satu posisi kerja di Bussan Auto Finance, tidak ada salahnya untuk mengenali persyaratannya terlebih dahulu. Di mana syarat bekerja di Bussan Auto Finance ialah berikut ini:

Personal Pelamar

Syarat pertama dari melamar pekerjaan di Bussan Auto Finance ialah mengenai personal si pelamar.

Disyaratkan untuk pria dan wanita yang memiliki sikap ramah dan jiwa melayani, dapat bekerja sama dengan baik bersama tim.

Latar Pendidikan

Setidaknya pelamar memiliki latar pendidikan SMA/MA/ sederajat dan D3/S1 dengan jurusan yang sesuai dengan jabatan yang dilamar.

Pengalaman dan Kemampuan

Pelamar diprioritaskan untuk memiliki pengalaman yang relevan dengan posisi yang dilamar. 

Selain pelamar memiliki kepandaian dalam berbahasa inggris sebab syaratnya Required languages Inggris.

Dokumen Pendukung Registrasi

Selain dari kualifikasi di atas, melamar pekerjaan di sebuah perusahaan tentunya Anda harus menyiapkan beberapa dokumen registrasi pendaftaran kerja seperti CV, surat lamaran, pas foto, transkrip nilai, sertifikasi keahlian dan berkas-berkas lainnya yang memang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut.

Setidaknya dengan memenuhi persyaratan tersebut Anda bisa memulai untuk menyiapkan diri melamar pekerjaan di perusahaan tersebut.

Di mana Mendapatkan Informasi Loker BAF?

Anda yang memang benar-benar tertarik untuk bekerja di perusahaan Bussan Auto Finance atau BAF, bisa mendapatkan informasi lokernya melalui situs resmi PT. Bussan Auto Finance (BAF).

Biasanya BAF sering membuka lowongan kerja di situs resminya tepat di bagian laman menu career baf.id/en.

Cek berskala untuk mendapatkan informasi lebih lanjutnya di web resmi ini ya.

Dengan penjelasan mengenai nominal gaji di Bussan Auto Finance di atas, diharapkan bisa menjadi pertimbangan bagi Anda untuk memutuskan apakah melamar pekerjaan tersebut atau tidak.

Comments are closed.