Yuk, Intip Informasi Gaji Admin Dealer Honda dan Lainnya

Ada banyak orang yang mencari pekerjaan menarik untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan semua orang butuh keuntungan. Dengan melakukan pemilihan pada pekerjaan yang sesuai, Anda akan mendapatkan gaji bulanan dan berbagai macam tunjangan lainnya. Penting halnya untuk mencari informasi berkaitan dengan gaji admin dealer Honda juga.

Tidak mungkin halnya untuk bekerja tanpa informasi yang jelas. Anda harus mencari data yang tepat dan riset informasi untuk pekerjaan. Jangan melamar dalam perusahaan jika tidak mempunyai informasi jelas. Ada beberapa lowongan pekerjaan yang melakukan penipuan. Namun, sebagai perusahaan besar yang jelas, Honda dapat diriset dengan mudah juga.

Baca Juga: Yuk Intip Gaji Operator Excavator yang Ternyata Sangat Menggiurkan

Besar Gaji Admin Dealer Honda 

Ada banyak pekerjaan yang dapat Anda manfaatkan jika bekerja di Honda. Tidak hanya satu atau dua lowongan yang terbuka. Anda tidak harus menjadi staff administrasi atau gudang jika memang tidak mempunyai kemampuan tersebut. Akan lebih mudah jika Anda mencari lowongan lain sesuai dengan informasi gaji yang diberikan juga. 

Biasanya, orang akan memilih untuk menjadi dealer karena pekerjaan yang dianggap lebih mudah. Anda hanya perlu mempunyai kemampuan komunikasi yang menarik perhatian dan pastinya good looking. Gaji dari perusahaan Honda ini berbeda satu dengan lainnya untuk setiap jabatannya. Perbedaan gaji juga terjadi karena pengalaman yang dimiliki dan lamanya bekerja. 

Dengan menjadi admin dealer, Anda akan mendapatkan gaji yang cukup besar juga. Gaji admin dealer Honda adalah 1,5 hingga 3 juta rupiah. Tentunya, Anda akan mendapatkan tambahan uang lainnya di luar gaji pokok. Setiap motor yang terjual dari tangan Anda akan dihitung sebagai penjualan Anda. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan komisi dari penjualan yang dilakukan. 

Untuk penjualan 1 unit motor, Anda akan mendapatkan bonus 100 hingga 300 ribu rupiah. Jadi, gaji yang Anda dapatkan setiap bulannya jelas besar. Karena itu, Anda harus selalu siap untuk menawarkan produk kepada orang lain. Semakin banyak motor yang dapat Anda jual. Maka, semakin besar kemungkinan untuk memperoleh keuntungan juga. 

Besarnya Tunjangan Dealer 

Tenang saja, dengan menjadi dealer, Anda dapat memperoleh berbagai macam tunjangan lainnya. Tidak hanya satu atau dua fasilitas yang memuaskan saja. Ada banyak penawaran yang dapat memberikan keuntungan untuk Anda juga. Penghasilan selain gaji diberikan Honda kepada setiap admin dealer.  Berikut ini beberapa tunjangan yang akan diberikan kepada dealer Honda: 

  • Adanya tunjangan kehadiran 
  • Tersedia bonus penjualan produk 
  • Ada gaji insentif untuk perbaikan motor jika Anda adalah mekanik 
  • Sudah ada BPJS Ketenagakerjaan dan juga BPJS Kesehatan 
  • Adanya THR tahunan untuk semua karyawan 

Syarat Jadi Dealer di Honda 

Selain informasi berkaitan dengan gaji admin dealer Honda, Anda juga harus tahu informasi lainnya. Persyaratan untuk menjadi dealer adalah informasi penting untuk diketahui. Anda harus memenuhi kriteria yang diminta dan membawa berbagai macam dokumen yang diperlukan. Berikut ini syarat untuk melamar pekerjaan yang harus diperhatikan: 

  • Wanita atau juga pria dengan usia maksimal 30 tahun 
  • Minimal pendidikan yang dimiliki adalah SMA/ SMK sederajat 
  • Mempunyai penampilan yang menarik kemudian bersih dan juga rapi
  • Bekerja dengan baik walaupun mempunyai sistem target 
  • Orang yang jujur kemudian pekerja keras serta siap menghadapi tekanan

Dokumen Untuk Dealer Honda 

Dalam melamar pekerjaan, setelah mengetahui syarat yang diperlukan untuk bekerja. Maka, Anda juga harus mencari informasi berkaitan dengan dokumen. Anda dapat melamar pekerjaan dalam situs dan lain sebagainya. Cukup datang langsung ke Honda dan melakukan pengiriman surat lamaran kerja dengan data berikut ini: 

  • Mempunyai CV terbaru dan juga yang paling update 
  • Ada ijazah dan juga transkrip nilai yang jelas (data fotocopy)  
  • Ada surat keterangan sehat 
  • Membawa fotokopi KTP 
  • Data SKCK dari pihak kepolisian 

Gaji Semua Posisi Dealer 

Selain gaji admin dealer Honda, Anda juga harus mencari informasi berkaitan dengan gaji kerja dealer di berbagai macam posisi. Ada beberapa posisi yang berbeda dari setiap lowongan. Tentunya, perbedaan posisi dealer ini juga mempunyai banyak bagian. Jadi gajinya juga berbeda. Seperti yang sudah Anda ketahui, untuk admin dealer, gajinya mulai dari 1,5 hingga 3 juta rupiah. 

Baca Juga: Ini Dia Informasi Terkait Gaji Karyawan Freeport yang Bisa Capai Dua Digit

Kemudian, posisi lainnya juga mempunyai gaji yang berbeda lagi. Untuk sales counter dealer motor Honda sendiri, gajinya mulai dari 2 juta rupiah. Kemudian, gaji maksimalnya adalah 5 juta rupiah. Tentunya, jumlah tersebut adalah gaji pokok. Dapat bertambah sesuai dengan penjualan motor yang Anda lakukan. Semakin banyak yang dapat Anda jual, akan semakin besar pendapatan Anda juga. 

Selain gaji tersebut, ada juga posisi lainnya yaitu mekanik ahass Honda. Untuk posisi mekanik ini, gajinya mulai dari 2 hingga 3,5 juta rupiah. Lalu, Anda juga dapat melamar dalam posisi finance dealer motor Honda dengan gaji 1,5 – 3,5 juta rupiah.  Jumlah gaji yang diberikan cukup besar untuk posisi supervisor marketing dan sales karena mencapai 5 juta rupiah dengan minimal 3 juta rupiah.

Itulah berbagai macam informasi berkaitan dengan gaji admin dealer Honda yang harus Anda ketahui. Untuk mendapatkan gaji yang besar, Anda harus mempunyai banyak kemampuan. Apalagi untuk mendaftar dalam Honda yang merupakan perusahaan besar dan banyak pesaing. Pahami semua skill yang diperlukan untuk admin dealer juga.

Comments are closed.