Simak Asia Pulp and Paper Gaji yang Menjanjikan Disini!

Asia Pulp & Paper atau dikenal juga dengan perusahaan industri kertas APP yang berada di Jakarta. Perusahaan produsen bubur kertas dan kertas terbesar di dunia. Bekerja di perusahaan ini menjadi salah satu kebanggaan tersendiri apalagi bisa menempati posisi penting. Jika Anda tertarik dengan industri ini pahami dahulu penjelasan Asia Pulp and Paper gaji di bawah ini.

Baca Juga: Siapa Sangka Ternyata Gaji Seorang Apoteker Lumayan Menggiurkan!

Asia Pulp and Paper Gaji

Bekerja di PT. Asia Pulp memberikan peluang gaji keuntungan yang cukup menjanjikan. Gaji karyawan di Asia Pulp and Paper tergantung pada posisi pekerjaannya. Jika Anda  penasaran dengan besaran gaji karyawan Asia Pulp and Paper gaji, Anda bisa menyimak ulasan posisi pekerja dan gajinya di bawah ini.

  1. Akuntansi & Keuangan

Pekerja dengan posisi akuntansi dan keuangan dikhususkan bagi Anda yang senang mencatat keuangan, finance. 

Berada di posisi akuntansi dan keuangan membuat Anda didorong untuk memiliki banyak keahlian, baik itu soft skill maupun hard skill, seperti pengetahuan dan keterampilan dalam pembukuan keuangan, memiliki sikap aktif sigap dan lainnya.

Gaji dengan posisi akuntansi dan keuangan di Asia Pulp and Paper memiliki nominal sekitar Rp. 2 juta hingga 25 juta. 

  1. Human Resources Development

Human resources development—HRD merupakan posisi yang memiliki peran penting di perusahaan. Ia memiliki tugas dan tanggung jawab terhadap kinerja karyawan di perusahaannya. 

Bagi sebuah agensi atau perusahaan, SDM memiliki peranan yang sangat penting, dengan semakin bagus kinerjanya maka potensi kelanjutan terhadap perusahaan akan semakin maju dan berkembang.

Berada di posisi ini membuat Anda harus memiliki banyak keterampilan  dan pengetahuan yang penting. sebab, tugas yang dijalankan cukup berat. 

Di balik tugas dan tanggung jawabnya ini, ada nominal gaji yang sangat memuaskan. Gaji HRD di Asia Pulp and Paper berkisar  Rp. 15 juta hingga Rp. 18 juta. 

  1. Pendistribusian

Pekerjaan dengan posisi distribusi pun memiliki tugas yang tidak kalah hebatnya dengan HRD. Sebab pekerja ini memiliki tugas untuk bekerjasama dengan perusahaan lain. 

Seorang pekerja di distribusi harus memiliki pengalaman dan gagasan yang kuat. Setidaknya Anda memiliki kemampuan marketing atau pemasaran yang handal sebagai nilai tambah untuk perusahaan itu. 

Posisi pekerja di pendistribusian memiliki gaji nominal Rp. 3 juta hingga 16 juta. 

  1. Informasi Teknologi

Informasi teknologi sangatlah penting bagi sebuah agensi perusahaan untuk bisa beradaptasi dengan kemajuan teknologi dari jaman ke jaman. 

Berada di posisi ini setidaknya Anda harus memiliki kemampuan programming, pengembangan software dan lain-lain yang berhubungan dengan IT.

Gaji pekerja posisi Informasi Teknologi di Asia Pulp and Paper memiliki gaji nominal Rp. 2 juta hingga Rp. 3 juta.  

Selain  dari posisi di atas, masih banyak lagi posisi lain di perusahaan Asia, seperti pelayanan professional, Officer, Staf dan lainnya.

Rata-rata Asia Pulp and Paper gaji memiliki nominal sebesar Rp. 1 juta hingga dan paling tingginya adalah Rp. 25 juta.

Baca Juga: Yuk Intip Gaji Supervisor dan Segala Keuntungan yang Akan Anda Dapatkan

Cara Melamar Kerja di Asia Pulp and Paper

Jika Anda tergiur dengan gajinya ini Anda bisa mencoba melamar pekerjaan di Asia Pulp and Paper pada loker yang tersebar.

Anda bisa melakukan pelamaran kerja di Asia Pulp and Paper dengan dua metode, offline dan online, berikut penjelasan detailnya.

Melamar Kerja Offline

Metode pertama yang bisa Anda tempuh dalam melamar kerja di Asia Pulp and Paper yakni dengan secara offline. Di mana Anda harus mendatangi perusahaan tersebut dan mengajukan lamaran Anda dengan membawa dokumen persyaratan yang sudah ditetapkan.

Melamar Kerja Online

Jika Anda ingin melamar kerja di perusahaan Asia Pulp and Paper secara langsung, Anda bisa melamarnya secara online melalui website resminya. 

Untuk mengirimkan lamaran kerja tersebut, Anda bisa membuka website resminya, lalu baca info lebih detail dan mengisi formulir pendaftaran beserta mengirimkan dokumen yang lebih lengkap. 

Langkah-langkahnya ini bisa Anda ikuti berdasarkan arahan yang diberikannya.

Jika Anda lulus rekrut pekerjaan di perusahaan ini, maka besaran Asia Pulp and Paper gaji yang menggiurkan ini bisa Anda dapatkan.

Comments are closed.