Berapa Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka? Berikut Info Lengkapnya!

SGB atau lebih dikenal dengan PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan pialang yang bergerak di bidang usaha komoditi. Mereka berdiri sejak tahun 2002 dan beroperasi atas pengawasan BAPPEBTI. SGB sendiri menjadi bagian dari PT Bursa Berjangka Jakarta dan PT Kliring berjangka Indonesia (Persero). Dengan luasnya layanan dari SGB, banyak orang yang penasaran dengan informasi gaji karyawan PT Solid Gold Berjangka.

Bekerja kemudian menjadi miliarder adalah harapan siapa saja. Lalu apakah kesempatan ini bisa diraih dengan mudahnya? PT SGB menjadi pilihan banyak orang dalam mewujudkan finansialnya mereka. Tentunya ini didasarkan pada sepak terjangnya di bidang komoditi yang sudah 15 tahun lamanya. Mungkin gaji yang diberikan sama jumlahnya dengan perusahaan yang ada di Indonesia.

Hanya saja, setiap karyawan memiliki kesempatan mendapat bonus tambahan melalui akumulasi closing. Semakin banyak closing yang dilakukan karyawan PT SGB, maka jumlah pendapatan yang diperoleh bertambah banyak pula. Inilah yang menjadi jaminan karyawan mencapai posisi konglomerat ekspres. Untuk tahu kelengkapan informasi tentang perolehan gaji, baca ulasan ini hingga selesai!

Alasan Banyaknya Investor Berinvestasi di SGB

Sebelum Anda mengetahui besaran gaji karyawan PT Solid Gold Berjangka, penting untuk tahu alasan setiap orang melakukan investasi di PT SGB. Selain keamanan yang terus ditingkatkan, PT SGB juga melakukan pembaharuan untuk nasabahnya secara berkala. Berikut beberapa alasan nasabah melakukan investasi di PT SGB.

  • Legalitas

Aspek legalitas ini bisa dilihat dari semua produk indeks PT SGB yang dicatat oleh Bursa Berjangka Jakarta, serta kesetiaan nasabah dilaporkan langsung ke PT Kliring Berjangka Indonesia. Selain itu semua transaksi yang berlangsung diawasi oleh BAPPEBTI.

  • Layanan Online Trading

Ini menjadi layanan bagi nasabah dengan memanfaatkan jaringan internet dan perangkat yang dimiliki. Dimana semua orang leluasa untuk memantau, bertransaksi, dan melakukan apa saja menggunakan akun mereka di platform PT SGB.

  • Laporan Keuangan Harian

Nasabah PT Solid Gold Berjangka selalu mendapatkan notifikasi berupa laporan keuangan harian. Dimana ini meliputi semua transaksi yang dilakukan, sehingga investor dapat memantau halaman investasi yang dilakukan sebelumnya.

  • Sistem Keamanan Data dan Jaminan Keselamatan

PT SGB memiliki kepercayaan di kalangan investor. Tentunya ini didasarkan pada keikutsertaan PT SGB sebagai anggota bursa berjangka Jakarta, dan telah mendapatkan izin atau legalitasnya oleh BAPPEBTI.

  • Cepatnya Proses Penarikan

Pada umumnya perusahaan lain, menetapkan pencairan dana selama tiga hari untuk para investornya. Hal ini berbeda dengan PT SGB yang memprosesnya secara singkat, yakni 1 hari aktivitas kerja saja. 

  • Adanya Departemen Research and Development

Setelah sistem keamanan yang terpercaya, PT SGB juga memiliki tim R&D yang membantu setiap proses transaksi oleh nasabah. Dimana tim R&D berperan memberikan analisis, baik secara teknikal dan fundamental kepada nasabah, sehingga mereka dapat mengambil keputusan yang sesuai dengan kondisi finansial.

Alasan-alasan di atas menjadi buktikan kesetiaan nasabah melakukan investasi di PT Solid Gold Berjangka. Pun ini menjadi penanda, bahwa pihak PT SGB tidak berhenti mencari talenta terbaik, untuk memberikan pelayanan berkualitas kepada investor. Bagi Anda yang merupakan jobseeker, tentu menantikan lowongan di PT SGB dan mencetak kesuksesan di sana.

Baca Juga: Mau Tau Berapa Besar Gaji di PT. Rifan Financindo Berjangka?

Berapa Gaji Pokok di PT Solid Gold Berjangka

Sebelum mempersiapkan berkas pendaftaran, mengetahui profil perusahaan perlu Anda lakukan. Mencari tahu, besaran gaji karyawan PT Solid Gold Berjangka juga bukan suatu masalah. Justru ini penting, agar Anda dapat menentukan pilihan sesuai dengan harapan besar sebelumnya. Berikut gaji per bulan untuk semua karyawan PT SGB, sesuai dengan jabatan yang dipegang.

  • Untuk posisi Senior Business Consultant serta Pelayanan Profesional mendapatkan gaji pokok sejumlah Rp 7.000.000 hingga Rp 9.000.000 per bulannya.
  • Lalu posisi Finance dan Akuntansi mendapatkan gaji pokok sejumlah Rp 3.000.000 hingga Rp 5.000.000 untuk per bulannya.
  • Kemudian karyawan yang menempati posisi sebagai Business Consultant, Business Senior Manager, Manajemen, Marketing Consultant, Pemasaran, dan Penjualan akan mendapat gaji pokok sejumlah Rp 2.000.000 hingga Rp 3.000.000 setiap bulannya.
  • Gaji pokok di PT Solid Gold Berjangka untuk karyawan yang menempati posisi Senior Manager akan mendapat gaji pokok per bulannya sejumlah Rp 6.161.207.
  • Posisi Management Trainee akan mendapat gaji pokok per bulannya sebesar Rp 5.528.442.
  • Lalu, karyawan dengan posisi IT Support mendapat gaji pokok per bulannya sebesar Rp 5.326.442.
  • Bagi karyawan yang menduduki posisi Business Development Manager mendapat gaji sebesar Rp 5.073.565 per bulannya.
  • Posisi OB atau Office Boy mendapat gaji pokok sebesar Rp 4.992.302 per bulan.
  • Posisi Staff Administrasi mendapat gaji pokok dengan besaran Rp 4.307.279 per bulannya.
  • Business Analyst mendapat gaji sebesar Rp 4.260.639 per bulannya.
  • Customer Service Representative akan mendapat gaji pokok sebesar Rp 4.151.648 setiap bulannya.
  • Assistant Manager mendapat gaji pokok per bulannya sebesar Rp 3.886.556.
  • Konsultan, Staff Kantor, dan Operator mendapat gaji pokok setiap bulannya sebesar Rp 3.000.000.

Apa Ada Tunjangan Untuk Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka

Setelah Anda melihat besaran gaji yang diterima karyawan PT SGB, tentu tidak terlalu banyak dan transparan. Ini  berhubungan dengan sistem closing yang mereka terapkan dan berlaku bagi semua karyawan. Justru ini yang menjadi keuntungan, mengapa banyak orang ingin diterima di PT Solid Gold Berjangka. Seperti yang disampaikan sebelumnya, semakin banyak jumlah closing, maka bonus yang diberikan oleh perusahaan juga bertambah.

Closing ini dimaksudkan, bahwa karyawan yang berhasil mendapat investor hingga melakukan investasi di PT SGB akan mendapat bonus tambahan. Istilah perdagangan ini, Anda perlu melakukan closing terlebih dulu, hingga kemudian mendapat dana tambahan berupa bonus dari perusahaan. Cara inilah yang membuat karyawan PT SGB berkesempatan menjadi milyader dengan cepat.

Kebanyakan dari mereka tidak hanya mengandalkan gaji pokok di PT Solid Gold Berjangka saja. Melainkan dengan menjalankan closing, karyawan dapat mengakumulasikan besaran gaji yang diterima per bulannya. Karyawan juga mendapat tunjangan yang menguntungkan, seperti berikut.

  1. Memiliki tabungan berjangka untuk membeli aset.
  2. Semua karyawan PT SGB melakukan pelatihan bersertifikat oleh BAPPEBTI.
  3. Memiliki akses untuk menggunakan mobil kantor.
  4. Memiliki hak untuk menikmati fasilitas kantor seperti studio podcast dan alat gym.
  5. Berkesempatan untuk melakukan trip hingga ke luar negeri.

Berikut informasi penting yang dapat melengkapi pengetahuan Anda tentang PT SGB. Anda telah mengetahui besaran gaji karyawan PT Solid Gold Berjangka sekaligus mengetahui gaji pokok di PT Solid Gold Berjangka. Semoga ulasan ini bermanfaat, khususnya bagi Anda yang merupakan jobseeker.

Leave A Reply

Your email address will not be published.