Gaji Home Credit dan Kualifikasi Pekerjaannya

Home Credit merupakan pilihan tempat kerja yang bisa Anda pilih sesuai dengan peminatan Anda. Bekerja di Home Credit memberikan tantangan tersendiri dan Adapun bisa belajar dari waktu ke waktu. Terlepas dari itu Anda bisa mendapatkan gaji Home Credit yang layak untuk menjadi bekal bagi Anda.

Baca Juga: Yuk Intip Gaji Desk Collection Home Credit dan Skill yang Perlu Dimiliki

Mengenal PT. Home Credit

PT. Home Credit Indonesia berdiri sejak tahun 1997, di mana perusahaan ini menawarkan layanan pembiayaan yang bertanggung jawab. Di masa itu masyarakat tidak memilih catatan kredit. Maka perusahaan ini terbang menjadikan solusi masyarakat untuk produk keuangan terbaik.

Sederhananya PT Home Credit Indonesia adalah perusahaan yang memberikan layanan pembiayaan bagi para pelanggannya yang berbelanja baik itu secara online maupun offline. 

Home Credit menawarkan layanan ini sebagai solusi dalam memenuhi kebutuhan finansialnya. Para pelanggan yang ingin melakukan belanja untuk memenuhi kebutuhannya seperti peralatan elektronik dan lain sebagainya tetapi tidak memiliki biaya yang cukup, maka Home Credit hadir paling depan untuk membantu Anda.

Home Credit pun bisa menjadi tempat Anda memulai karir. Bekerja dengan mendapatkan pengalaman dan pelajaran yang terbaik. Terlepas dari itu Home Credit pun memberikan gaji yang terbilang layak untuk para pekerjanya.

Baca Juga: Ini Dia Nominal Gaji Desk Agent Home Credit dan Info yang Perlu Anda Ketahui

Inilah Nominal Gaji Home Credit

Bekerja di perusahaan Home Credit merupakan hal cukup menjanjikan. Besaran gaji yang diberikan cukup layak dengan tugas tanggung jawab yang dikerjakannya.

Berdasarkan sumber yang ada di internet rata-rata gaji karyawan Sales Promotion Representative di Home Credit mencapai angka sekitar Rp2.870.175 perbulannya

Beda lagi jika posisi pekerja tersebut adalah Collection Manager. Sebab, jabatan ini dapat memiliki gaji yang mencapai angka hingga Rp8.944.953 per bulan. Angka gaji terbesar yang dapat diterima bisa mencapai hingga 2 digit yakni Rp. 20 jutaan.

Angka gaji yang berbeda-beda ini tentunya disesuaikan dengan tanggung jawab yang dijalankannya.

Namun harus Anda ingat angka gaji ini bisa sedikit berbeda. Sebab, dari waktu ke waktu nilai gaji yang didapat bisa berubah-ubah.

Jika Anda ingin mengetahui besaran gaji Home Credit yang sebenarnya bisa langsung konsultasi dengan pihak yang terkait.

Angka yang disebutkan tersebut merupakan gaji pokok saja, belum lagi pada benefit dan bonus lainnya. 

Jika Anda tertarik bekerja di Home Credit dengan besaran gaji yang ditentukan tersebut, tak ada salahnya mengetahui syarat kerjanya.

Syarat Bekerja di Home Credit

Jika Anda ingin melamar pekerjaan di Home Credit, sebaiknya cari tahu syarat persyaratannya di bawah ini:

Kualifikasi Identitas Personal/Pribadi

Syarat pertama yang seharusnya Anda penuhi ialah kualifikasi personal yang ditetapkan oleh Home Credit. Mulai dari batasan umur di mana Home Credit menetapkan usia maksimal 35 tahun.

Selain dari usia, Home Credit mensyaratkan untuk memiliki penampilan yang menarik.

Hal yang tidak kalah penting ialah riwayat pendidikan, di mana Home Credit menetapkan minimal pendidikan lulusan SMA/SMK.

Kemampuan atau Skill

Selain identitas personal diri, Home Credit mensyaratkan kemampuan atau skill. Di mana pendaftar setidaknya harus bisa mengoperasikan komputer, mampu berorientasi pada target yang ditetapkan. Pelamar pun harus bisa komunikasi dengan baik. Siap dan bersedia untuk ditempatkan di area kerja yakni seputaran Yogyakarta.

Untuk membuktikan kemampuan yang dimiliki, Anda bisa membuat portofolio dengan sebaik mungkin.

Berkas Pendukung: Surat Lamaran

Selain memenuhi syarat identitas dan kemampuan yang dimiliki, pendaftar pun tentunya harus bisa memenuhi berkas administrasi pendukung.

Seperti melamar pada perusahaan umumnya, Anda pun didorong untuk memenuhi berkas lamaran mulai dari surat lamaran kerja, surat pengantar, CV dan Portofolio, KTP, ijazah, transkrip nilai dan lain sebagainya sesuai instruksi Home Credit.

Nah demikianlah itulah beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi jika ingin melamar kerja di Home Credit.

Cara Bekerja di Home Credit

Jika Anda ingin bekerja di Home Credit ada beberapa tahap yang harus dilakukan antaranya adalah sebagai berikut ini:

Mengirim Lamaran

Setelah Anda menyiapkan berkas-berkas yang telah ditetapkan di atas, Anda bisa langsung melamar di lowongan kerja yang telah tersedia. Untuk mendapatkan lowongan kerja tersebut bisa Anda temui melalui sumber internet atau di website resminya.

Untuk mendaftar kerja secara online, Anda bisa mengirim lamaran tersebut melalui kontak Home Credit. 

Kirim berkas lamaran yang telah ditetapkan oleh pihak Home Credit. 

Ikuti Prosedurnya

Setelah berkas diterima oleh pihak Home Credit dan Anda di lolos di tahap pengumpulan berkas Anda akan dihubungi lagi ke email atau kontak yang Anda miliki. Sebelum Anda benar-benar Anda kan didorong untuk mengikuti prosedur yang ada seperti melakukan seleksi pekerjaan mulai dari Test ataupun training.

Dengan mengikuti prosedurnya secara baik dan benar Anda akan mendapatkan peluang untuk bekerja di Home Credit. Dengan begitu gaji Home Credit yang disebutkan diatas bisa Anda dapatkan.

Comments are closed.