Besaran Gaji Desk Agent Home Credit dengan Informasi Lainnya

Melakukan pencarian akan pekerjaan menjadi hal yang dilakukan oleh banyak orang juga. Anda dapat mencari informasi berkaitan dengan profesi yang tepat untuk dijalani. Dengan begitu, baru dapat memperoleh gaji yang sesuai dan bekerja dengan nyaman. Cukup manfaatkan langkah mudah dengan mengecek besar gaji desk agent home credit jauh lebih dulu. 

Banyak orang yang memilih untuk membuka bisnis karena memang mempunyai modal yang besar. Dengan begitu, penghasilan yang didapatkan juga lebih besar. Anda juga dapat memilih pekerjaan jika tidak mempunyai modal dan perlu penghasilan stabil. Penting halnya untuk mencari yang memberikan kenyamanan dalam bekerja juga.  Yuk, simak informasi pekerjaannya lebih lanjut!  

Baca Juga: Yuk Intip Besaran Gaji Desk Collection Serta Skill yang Perlu Anda Kuasai

Kisaran Gaji Desk Agent Home Credit 

Jika memilih perusahaan yang tepat untuk bekerja,  Anda pastinya dapat memperoleh pendapatan yang sesuai dengan harapan juga. PT. Home Credit Indonesia menjadi salah satu pilihan yang memuaskan karena merupakan perusahaan pembiayaan multiguna dengan layanan terbaik. Masyarakat jadi dapat belanja secara online atau juga offline dari layanan PT ini. 

Selain itu, Home Credit juga fokus dalam memberikan layanan kepada para pelanggan berkaitan dengan pemenuhan untuk kebutuhan finansial juga. Jadi, dapat menggunakan layanan kredit yang tersedia untuk membeli berbagai macam alat elektronik seperti handphone dan beberapa hal lainnya. Dengan adanya pinjaman dalam pembelian ini, pelanggan jadi dapat memperoleh efisiensi sendiri. 

Untuk orang Indonesia sendiri, Home Credit bukan hal yang asing lagi.  Jika sudah membahas informasi berkaitan dengan cicilan hingga ke cara pengajuan pinjaman. Maka, Home Credit dapat menjadi jawaban yang sesuai. Sama halnya dengan banyaknya pengguna layanan yang ada, pekerja yang tersedia juga banyak. Tidak hanya satu atau dua posisi saja yang tersedia. 

Salah satu posisi penting yang dapat dipilih adalah desk agent.  Anda dapat memperoleh gaji yang memuaskan jika masuk ke perusahaan yang satu ini. Gaji desk agent home credit yang akan Anda dapatkan adalah 3,5 juta rupiah setiap bulannya. Tentunya, nilai gaji ini merupakan hitungan rata-rata saja. Tidak semuanya akan mendapatkan jumlah gaji yang sama persis juga. 

Ada beberapa orang yang mendapatkan gaji melebihi angka tersebut. Untuk gaji minimal yang akan diberikan adalah 2,5 juta rupiah. Selain itu, untuk gaji maksimal yang akan Anda peroleh adalah 5 juta rupiah. Gaji dapat menyesuaikan dengan peraturan dari perusahaan sendiri.  Begitu juga, dengan aturan gaji yang berlaku. Besarnya pasti berbeda tergantung pada daerah masing-masing. 

Baca Juga: Inilah Besaran Gaji Desk Collection Home Credit dan Skill yang Perlu Dimiliki

Besar Tunjangan yang Diberikan 

Selain mendapatkan gaji desk agent home credit pokok, Anda juga akan memperoleh keuntungan lainnya. Hal ini berkaitan dengan tunjangan yang akan diberikan juga. Jadi, Anda tidak usah khawatir karena keuntungan pastinya akan menjadi lebih besar karena benefit yang banyak. Selain bonus yang diberikan tidak terbatas, Anda juga akan mendapatkan beberapa hal lainnya sebagai tunjangan. 

Misalnya, memperoleh jenjang karir bagus untuk kedepannya. Anda tidak usah memikirkan masalah menjadi karyawan dan melamar di tempat lainnya juga.  Dengan bekerja di Home Credit, sudah pasti halnya kalau Anda akan mendapatkan karir bagus hingga menjadi karyawan tetap juga. Bahkan, kesempatan untuk belajar akan berkembang di tempat ini. Lengkap dengan THR yang besar. 

Syarat yang Diperlukan

Setelah mengetahui informasi yang lebih jelas berkaitan dengan gaji desk agent Home Credit, Anda juga harus mengetahui hal lainnya. Tentunya, hal ini berkaitan dengan syarat yang diperlukan untuk bekerja juga. Banyak orang yang akan melamar pekerjaan juga, karena itu, Anda harus menyesuaikan dengan syarat yang diberikan untuk bekerja. Berikut ini beberapa syarat bekerja: 

  • Merupakan pria atau wanita. 
  • Usia maksimal yang dimiliki untuk melamar pekerjaan adalah 35 tahun 
  • Minimal pendidikan yang harus Anda capai adalah SMA untuk bergabung dalam pekerjaan 
  • Mempunyai rasa suka akan pekerjaan yang mempunyai target. Sudah jelas halnya kalau bagian pekerjaan ini membutuhkan target untuk perusahaan juga. 
  • Selalu siap untuk bekerja dalam bentuk shift 
  • Anda juga harus mempunyai kemampuan yang baik dalam menjalankan komputer. Penting halnya untuk mengoperasikan komputer dengan baik 
  • Akan lebih baik jika Anda mempunyai pengalaman di bidang yang sama ini. 
  • Kemampuan untuk komunikasi dengan baik yang memuaskan banyak pihak. 

Tugas dari Desk Agent 

Jika memang ingin mendapatkan gaji yang cukup besar sesuai dengan keinginan sendiri. Maka, Anda dapat menggunakan langkah mudah dengan mengecek tugas yang akan dikerjakan juga. Akan terlalu banyak tugas jika semuanya harus dikerjakan sendiri. Karena itu, semua desk agent bekerja dalam bentuk tim. Ada beberapa hal yang harus dilakukan sebagai bagian dari tugas berikut ini: 

  • Menghubungi nasabah menggunakan ponsel atau juga telepon untuk mengingatkan pembayaran cicilan. Anda dapat menggunakan telepon dari perusahaan juga. 
  • Mengingatkan tagihan pembayaran cicilan kepada nasabah menggunakan bahasa yang baik juga. Dengan begitu, pelanggan tidak akan merasa kesal juga. 
  • Melakukan penagihan untuk cicilan yang belum dibayarkan. Jangan sampai melebihi waktu jatuh tempo terlalu lama. Pihak pelanggan akan mengalami gangguan jika Anda terus meminta. 

Demikian informasi berkaitan dengan gaji desk agent home credit yang perlu Anda ketahui. Penting halnya untuk mencari data berkaitan dengan pekerjaan ini. Dengan begitu, Anda dapat bekerja dengan nyaman tanpa harus memikirkan masalah gaji juga.

Comments are closed.