Inilah Nominal Gaji di Warung Pintar Group!

Warung Pintar Group ialah salah satu perusahaan startup yang mendukung pengembangan masyarakat dalam bisnis Warungnya. Bekerja di perusahaan startup sangatlah  menyenangkan apalagi dengan iming-iming gaji di Warung Pintar. 

Daftar Isi

Tentang Warung Pintar Group

Warung Pintar Group ialah perusahaan teknologi Indonesia yang menyediakan pelayanan kepada setiap Warung yang ingin mengembangkan bisnisnya. 

Warung Pintar Group sendiri merupakan perusahaan yang terbilang baru hadir sejak tahun 2017 di Jakarta oleh pendiri yakni Agung Bezharie Hadinegoro, Harya Putra, Sofian.

Perusahaan Warung Pintar Group memiliki fokus terhadap pengembangan masyarakat.

Dengan keberhasilan perusahaan Warung Pintar Group tentunya didukung oleh para karyawan atau para staff di balik perusahaan tersebut.  Di mana mereka menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sepenuh hati dalam melayani bisnis Warung.

Penasaran dengan gaji para pegawai staff Warung Pintar? Berikut ini ringkasannya.

Nominal Gaji di Warung Pintar

Sebab, Warung Pintar berjalan di bidang teknologi, maka tak heran jika ini akan melakukan rekrut pada calon pegawai yang paham betul dengan teknologi ataupun marketing. 

Setelah melakukan penelusuran terkait gaji Warung Pintar, ditemukan pada situs glints.com pada tiga tahun yang lalu, gaji pegawai magang sebagai recruitment intern di Warung Pintar akan menerima gaji dengan besaran 1 juta hingga 1,2 juta per bulannya.

Di mana tugas pegawai recruitment intern ini memiliki tugas rekrut para pelamar yang sesuai dengan kualifikasi perusahaan atau calon karyawan.

Sedangkan pada kutipan situs id.jobplanet yang baru diperbarui pada bulan Maret 2022, gaji pegawai IT / Internet Assistant Manager/Junior dapat mencapai nominal gaji rata-rata sekitar 6 juta rupiah dalam per bulannya. 

Angka gaji Warung Pintar Group lainnya bisa Anda langsung pertanyakan kepada orang yang bekerja di Warung Pintar.  Setiap tugas dan peran yang berbeda akan memiliki nominal gaji yang berbeda pula. 

Jika Anda ingin melamar di Warung Pintar, akan lebih baik mempertanyakan nominal gaji atau upahnya.

Syarat dan Kualifikasi Warung Pintar

Jika Anda ingin bekerja di Warung Pintar, Anda bisa melamar pada lowongan yang tersedia bahkan kini di internet Anda akan menemukan lowongan pekerjaan Warung Pintar Group.

Lalu, apakah ada syarat dan kualifikasi tertentu untuk bekerja di Warung  Pintar? Tentu saja ada, dan ini akan berlaku berbeda-beda dengan jenis pekerjaan yang Anda lamar.

Syarat dan kualifikasi yang lebih umum dalam menentukan keberhasilan pelamar ialah sebagai berikut:

Latar Pendidikan

Latar pendidikan merupakan hal penting  yang paling mendukung dalam memberikan kesempatan besar bagi Anda yang ingin melamar pekerjaan di Warung Pintar.

Setidaknya, Anda merupakan lulusan SMK dengan jurusan yang mendukung, misalnya melamar sebagai Tax Admin Freelance, maka pendidikannya haruslah SMK dengan jurusan akuntansi atau administrasi dan sebagainya. 

Skill atau Kemampuan 

Selain dari pendidikan yang tidak kalah mendukungnya ialah skill atau kemampuan. Di mana Anda harus memiliki skill dan kemampuan yang lebih mendasar pada bidang pekerjaan yang akan Anda lamar. 

Misalnya Anda melamar sebagai Admin, maka setidaknya Anda harus bisa menguasai komputer, Microsoft excel, Accounting System, dan lainnya yang mendukung pada pekerjaan tersebut.

Selain dari pendidikan dan kemampuan, pengalaman bekerja pun menjadi poin utama dalam mempengaruhi kesempatan diterima bekerja, setidaknya Anda memiliki pengalaman magang. 

Jika Anda berniat bekerja dengan gaji  di Warung Pintar yang telah disebutkan sebelumnya, penuhi persyaratan tersebut, ya. Selamat mencoba semoga berhasil!

Comments are closed.