Gaji di PT Indo Taichen Textile Industry dan Tips Lolos Bekerja

Anda yang masih mencari pekerjaan ke sana kemari, siapa tahu perusahaan Taichen Textile Industry ini bisa cocok untuk menjadi pilihannya. Jangan khawatir mengenai gajinya sebab gaji di PT Indo Taichen Textile Industry yang menjanjikan. Mau tahu besaran gajinya? Daripada penasaran langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Ingin Bekerja di Perusahaan Sepatu? Yuk Intip Nominal Gaji di Ching Lub

Tentang Taichen Textile Industry

Taichen Textile Industry atau Indo Taichen beroperasi sejak tahun 1990. Di mana sebagai perusahaan swasta, perusahaan ini berkembang sebagai pabrik tekstil atau kain yang beroperasi di Knitting, Dyeing, Printing, dan Finishing kain.

Sebagai perusahaan tekstil yang cukup besar ini berhasil membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat yang membutuhkan dengan gaji yang sebanding dengan pekerjaannya. 

Baca Juga: Ini Dia Nominal Gaji di PT Barata Indonesia yang Katanya Sangat Menggiurkan

Gaji di PT indo Taichen Textile Industry

Bekerja di perusahaan industri tekstil menjadi peluang kesempatan untuk mendapatkan gaji yang menjanjikan dan cukup layak untuk bekal hidup sehari-hari, begitupun dengan bekerja di PT Indo Taichen Textile Industry.

Memang belum ada yang tahu pasti detail mengenai gaji PT indo Taichen Textile Industry, terkecuali pegawai dan karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut.

Namun, harus diingat bahwa gaji yang diterima oleh para pegawai maupun karyawannya bisa berbeda-beda hal ini tergantung pada berbagai faktor yang ada.

Faktor yang dimaksud ini adalah lamanya seseorang bekerja yang mempengaruhi pengalaman dan keterampilannya yang meningkat posisi jabatan di mana semakin tinggi posisi jabatan tersebut semakin tinggi pula tanggung jawab yang dimiliki.

Income atau penghasilan dan kebijakan perusahaan hingga angka UMR di setiap daerah sebab wilayah di Indonesia memiliki nilai UMR yang berbeda-beda.

Namun jika dilihat rata-rata gaji pegawai yang ada di kosan tersebut bisa mendapatkan gaji antara 3 hingga 4 juta dalam perbulannya. Ini hanya perkiraan saja, angka tersebut bisa berubah kapanpun sesuai dengan aturan perusahaan itu sendiri.

Fasilitas dan Benefit Pegawai

Selain gaji pokok yang didapat oleh para pekerja industri tekstil ini Adapun fasilitas dan bonus lainnya yang tidak kalah menarik misalnya:

  • Berbagai jenis uang tunjangan mulai dari tunjangan transportasi tunjangan uang makan Tunjangan jabatan tunjangan tahunan atau THR alias tunjangan hari raya dan lain sebagainya.
  • Selain tunjangan para karyawan pun bisa mendapatkan bonus di mana bonus ini merupakan pencapaian target dari hasil kerja keras para karyawan ataupun bonus lembur hingga bonus pencapaian prestasi.
  • Fasilitas yang wajib diberikan oleh perusahaan yakni BPJS.  Di mana pemberian BPJS ini untuk kesejahteraan karyawannya. BPS yang dimaksud berupa BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

Tiga fasilitas dan benefit di atas menjadi hal paling umum yang diberikan oleh perusahaan tersebut. Tanpa disadari pun, para karyawan bisa mendapatkan hal yang tidak kalah menarik yakni pengalaman kerja dan relasi bersama teman baru.

Tips Lolos Bekerja di Perusahaan

Jika Anda tertarik untuk bekerja di salah satu perusahaan khususnya perusahaan industri tekstil 1 ini Anda bisa melakukan tips jitu yang biasa di bawah ini.

  1. Penuhi Persyaratan 

Tips yang penting untuk dilakukan oleh semua pelamar pekerjaan adalah harus memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh perusahaan itu sendiri.

Setiap perusahaan dalam merekrut pekerjanya memiliki persyaratan yang berbeda-beda bahkan setiap posisi jabatan memiliki kualifikasi dan persyaratan yang berbeda.

 Anda harus memenuhi persyaratan tersebut dan melengkapi berkas dokumen lamaran yang ditetapkan perusahaan.

Persyaratan yang diberikan oleh perusahaan umumnya mencakup pada personal kesiapan pelamar berkas dokumen atau lamaran riwayat pendidikan hingga pengalaman yang sesuai dengan bidang posisi yang dilamarnya.

  1. Ikuti Tes Seleksi dengan Sungguh-sungguh

Meskipun Anda telah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Namun jika Anda tidak mengikuti tes seleksi yang telah ditetapkan oleh perusahaan peluang untuk bekerja di perusahaan tersebut sangat minim.

Hal ini karena tes seleksi yang diberikan oleh perusahaan merupakan hal penting bagi perusahaan untuk melihat potensi yang dimiliki oleh para calon pekerjanya. 

Tes seleksi yang diberikan tentunya sesuai dengan bidang pekerjaannya misalnya bidang yang dilamar adalah bagian packing Nah di sini Anda akan dites bagaimana Anda mempacking barang tersebut dengan baik dan benar.

Jika berpeluang, tanpa melakukan training terlebih dahulu Anda bisa langsung bekerja di tempat tersebut.

  1. Maksimalkan Wawancara

Tips terakhir yang harus Anda maksimalkan agar peluang lulus bekerja di tempat tersebut lebih besar ialah dengan memaksimalkan wawancara.

Anda harus menciptakan Impress yang baik pada HRD untuk pertama kalinya agar air tersebut bisa meloloskan Anda untuk bekerja di tempat tersebut. Bila perlu Anda bisa melakukan latihan sesuai wawancara agar lebih maksimal. 

Demikianlah tips-tips yang bisa Anda ikuti untuk bisa lolos bekerja di perusahaan ini dengan demikian Anda bisa mendapatkan gaji di PT Indo Taichen Textile Industry yang didambakan.

Comments are closed.