Gaji di Aerofood ACS dan Keuntungan Bergabung di Perusahaan Ini

Bekerja di Aerofood mungkin menjadi salah satu impian bagi sebagian orang. Dengan bergabung di Aerofood ACS, tentunya akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk berkontribusi dan mengasah kemampuan sesuai peminatan. Tak hanya itu, bekerja di Aerofood juga akan memberikan tantangan bagi diri agar terus berkembang. Yuk kita intip berapa besar gaji di Aerofood ACS dan apa saja keuntungan bergabung di perusahaan satu ini.

Baca Juga: Yuk Cari Tahu Gaji Cook Helper dan Informasi yang Perlu Anda Tahu

Sejarah Aerofood ACS

Aerofood ACS atau Aerowisata Catering Services merupakan bagian dari maskapai penerbangan Garuda yang telah memberikan pelayanan selama 40 tahun. Aerofood berdiri sejak tahun 1974 dan pada saat itu memiliki kerja sama dengan Dairy Farm asal Hongkong. Pada tahun 1991, Aerofood berubah nama yang awalnya adalah PT Angkasa Citra Sarana Catering menjadi Aerowisata Catering Services.

Pelayanan cateringnya diversifikasi pada tahun 2002 lalu berkembang dengan merintis usaha retail F&B pada tahun 2008. Seiring dengan lajunya perkembangan dari perusahaan ini, Aerofood meluncurkan sebuah logo baru pada tahun 2010 yang semakin memperkuat image perusahaannya. Tidak hanya itu, Aerofood pun mengubah namanya menjadi Aerofood ACS yang dikenal hingga sekarang.

Berawal dari lokasi beroperasinya Aerofood berpusat di Jakarta. Dengan komitmen dan tekadnya yang kuat untuk mengembangkan pelayanannya, Aerofood pun membuka kantor cabangnya di daerah Bandung, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Balikpapan, Lombok, dan Medan pada tahun 2010. Menyusul pembukaan kantor barunya di daerah Pekanbaru empat tahun kemudian.

Dengan banyaknya kantor yang beroperasi, tentunya Aerofood memiliki staf profesional yang cukup banyak yaitu berkisar hingga lebih dari 5.500 orang. Aerofood memiliki visi dan misi yang berfokus pada layanan penyediaan makanan dengan diiringi perkembangan sumber daya manusia maupun teknologi terkini. Berdasarkan track recordnya, Aerofood ACS bisa menjadi tempat untuk Anda memulai dan mengembangkan karir. Selain karena latar belakangnya, gaji di Aerofood ACS pun tidak kalah menarik.

Baca Juga: Ini Dia Besaran Gaji Chef di Hotel Lengkap dengan Tingkat Jabatannya

Kisaran Gaji di Aerofood ACS

Bekerja di perusahaan Aerofood ACS memang sangat menjanjikan karena besaran gaji yang diberikan sesuai dengan tanggung jawab yang diemban setiap pegawainya. Besar gaji tiap posisi berbeda, sesuai dengan tanggung jawabnya. Berdasarkan research dari beberapa sumber di internet, berikut daftar kisaran gaji di Aerofood ACS sesuai jabatannya. 

JabatanGaji
SupervisorRp 5.000.000
ProductionRp 5.000.000
Jr. CookRp 3.500.000
Sr. CookRp 4.500.000
Ahli GiziRp 7.793.000
Chef de PartieRp 6.000.000
QHSE OfficeRp 10.000.000
Cook HelperRp 3.200.000
Accounting OfficerRp 4.000.000

Gaji ini bukan merupakan nominal pasti yang akan Anda dapatkan apabila bekerja di Aerofood. Besar gaji biasanya juga dipengaruhi oleh lamanya pengalaman bekerja di posisi yang sama. Perbedaan besar nominal juga dapat terjadi dari waktu ke waktu. Daftar posisi jabatan di atas bukanlah keseluruhan posisi yang ada karena dipilih sebagai gambaran nominal gaji di Aerofood ACS. 

Baca Juga: Inilah Nominal Gaji Chef di Kapal Pesiar Serta Jenjang Kerja dan Tugasnya

Keuntungan Bergabung di Aerofood ACS

Memutuskan untuk bergabung menjadi staf di suatu perusahaan tentunya akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda. Dan setiap perusahaan, pasti memiliki kebijakannya masing-masing dan bisa saja berbeda. Kebijakan yang diberikan perusahaan bisa saja berupa bonus harian, makan siang, tunjangan kesehatan, tunjangan hari raya, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, lingkungan yang baik pun juga merupakan sebuah keuntungan karena belum tentu bisa didapatkan di perusahaan lain.

Dengan bekerja di Aerofood ACS, Anda bisa mendapatkan lingkungan dan budaya kerja yang baik. Team-work yang bagus, adanya rasa kekeluargaan, dan tentunya memberikan pengalaman kerja yang membuat Anda menjadi lebih berkembang. Anda juga akan mendapatkan makan siang gratis, bekerja di lingkungan yang rapi dan bersih.

Melihat dari gambaran keuntungannya saja, mungkin Anda sudah mulai tertarik untuk bergabung di Aerofood ACS. Terlebih lagi ketika melirik seberapa besar gaji di Aerofood ACS yang didapatkan setiap posisi jabatannya. Itulah gambaran kisaran gaji dan benefit yang didapatkan dari Aerofood ACS. Apabila Anda tertarik untuk mendaftar, siapkan dokumen lamaran Anda dan ikuti prosedur recruitment-nya sesuai petunjuk dari perusahaan Aerofood ACS agar peluang Anda diterima semakin besar.

Comments are closed.