Ini Nominal Gaji Call Center Halo BCA Mitracomm beserta Tugasnya!

Pekerjaan seorang Call Center memang tidak bisa dianggap enteng, harus sabar dan telaten dalam melayani para nasabah yang menghubungi. Meski begitu di balik pekerjaan tersebut terdapat gaji yang besar, terutama gaji call center halo BCA. 

Sekilas Tentang Call Center Halo BCA

Call Center atau pusat panggilan pasti ada di setiap perusahaan salah satu pada perusahaan perbankan BCA. 

Salah satu pusat panggilan yang dimiliki oleh Bank BCA ialah Halo BCA yang mana ini merupakan layanan bantuan dan layanan produk bagi nasabah dan non nasabah atau calon nasabah BCA yang dapat diakses dan dihubungi kapan saja.

Di Call Center Halo Bank Ini nasabah atau non nasabah dapat menghubungi untuk meminta penjelasan informasi, mengeluhkan permasalahan serta hal-hal terkait perbankan atau produk keuangan dari bank BCA. Pelanggan dapat menghubungi Call Center dengan ketetapan waktu yang telah ditentukan.

Di balik dengan pelayanan ramah dari Call Center Halo BCA terdapat pegawai bekerja dengan keras dalam melayani para pelanggan. 

Bekerja sebagai pegawai Call Center memang bukan perkara yang mudah, meski begitu dibalik pekerjaanya terdapat imbalan yang sebanding dengan pekerjaan.

Gaji call center halo BCA Mitracomm memang tidak bisa diremehkan, lalu sebetulnya, berapa kapitalis gaji pegawai Call Center? Berikut rinciannya.

Nilai Gaji Call Center Halo BCA Mitracomm

Jika membahas terkait gaji call center halo BCA MitraComm maka tidak dapat dipukul sama rata, sebab setiap pekerja di Call Center BCA MitraComm memiliki gaji yang berbeda-beda. Hal ini menyesuaikan dengan kebijakan perusahaan serta daerah di mana mereka bekerja.

Meski begitu kita dapat mengambil kapitalis rata-rata untuk gaji pekerja Call Center Halo BCA Mitracomm yang berdasarkan dari hasil penelusuran sumber.

Rata-rata gaji yang diterima oleh seorang pekerja BCA di posisi Call Center Halo BCA MitraComm ialah Rp 3.400.000 ( tiga juta empat ratus ribu rupiah) hingga mencapai angka Rp 3.800 ( tiga juta delapan ratus ribu rupiah) per bulannya, angka ini hanya besaran gaji pokoknya saja belum ditambah dengan komponen gaji lainnya.

Yang mana gaji pokok ini ditambah dengan gaji lain yakni:

  • Uang kehadiran sebesar Rp 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah).
  • Uang reward atau uang bonus yang bergantung pada nilai yang didapat biasanya berkisaran Rp 450.000 (empat ratus lima puluh ribu rupiah) hingga Rp 650.000 (enam ratus lima puluh ribu rupiah)
  • uang Overtime atau lembur senilai Rp. 1.200.00 (satu juta dua ratus ribu rupiah)
  • Shifting Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah);
  • dan lainnya.

Demikianlah rincian besaran gaji tambahan yang dapat diterima oleh pegawai call center Halo BCA Mitracomm.

Maka jika kita akumulasikan gaji pegawai Call Center Halo BCA Mitracom bisa mencapai Rp. 6.000.000 (enam juta rupiah), nilai kapitalis gaji ini tentu bukan nilai yang rendah dan jika dibandingkan dengan gaji rata-rata gaji call center pada umumnya, nilai gaji ini terbilang tinggi.

Gaji ini memang sangatlah sebanding dengan apa yang dikerjakan dan menjadi tanggung jawab dari seorang pekerja Call Center Halo BCA Mitracom yang memang bukan perkara mudah.

Bagaimana? Tertarik mendapatkan gaji sebagai pegawai Call Center Halo BCA Mitracom? Anda bisa mencoba untuk melakukan pengajuan kerja di Bank BCA sekarang juga.

Tugas Call Center Halo Bank BCA Mitracomm

Jika bertanya mengenai bagaimana tugas dari Call Center Halo Bank BCA Mitracomm, maka penjelasan di bawah ini dapat menjawab sedikit rasa penasaran Anda.

Tidak ada yang mudah terus menerus dalam pekerjaan, begitupun menjadi seorang call center. Memang terlihatnya menjadi Call Center sangat mudah cukup menjawab dan melayani nasabah yang menghubungi, padahal bekerja menjadi Call Center tidak semudah itu. 

Adapun beberapa tugas yang harus dijalankan seorang Call Center Halo Bank BCA MitraComm di antaranya sebagai berikut:

  • Pertama tugas seorang Call Center Halo ialah menjawab segala pertanyaan nasabah yang diajukan khususnya mengenai informasi perbankan yang perlu dibahas secara tuntas;
  • Menjelaskan dan memberikan informasi kepada nasabah atau customer
  • Kedua ialah menyelesaikan permintaan keluhan nasabah atau aduan yang diajukan oleh nasabah dengan sebatas kewenangan yang dimiliki; biasanya tugas Call Center akan menangani pemblokiran atas permasalahan nasabah yang merasa kehilangan kartu ATM, Kredit atau lainnya. 
  • Ketiga yakni mencatat segala permintaan dan keluhan nasabah yang tidak dapat diselesaikan dengan secara teliti.

Beberapa tugas di atas sudah menjadi kewajiban seorang Call Center di perbankan terutama pegawai Call Center Halo Bank BCA MitraComm.

Melayani seorang nasabah bukan perkara mudah, seorang Call Center harus sabar mendengar keluh kesah yang diajukan oleh nasabah yang menghubungi serta menangani dan menyelesaikan permasalahan yang menjadi kewenangannya.

Bisa disimpulkan pekerjaan ini harus dilakukan dengan usaha kesabaran dan ketelitian dalam menangani permasalahan yang diajukan nasabah.

Persyaratan Bekerja Call Center Halo Bank BCA

Jika Anda tertarik bekerja menjadi Call center halo bank BCA, Anda bisa mencari lowongan pekerjaannya atau langsung mencoba mengajukan lamaran pekerjaan ke Bank BCA MitraComm secara langsung. 

Akan tetapi, sebelum melamar pekerja Anda perlu memahami persyaratan melamar pekerjaan posisi Call Center Halo di Bank BCA, di mana persyaratan pekerjaan ini meliputi:

  • Pendaftar pria atau wanita tidak boleh melebihi batas umur maks 28 tahun.
  • Pendaftar harus berstatus belum menikah atau sedang masa lajang
  • Pendaftar harus memiliki pendidikan minimal D3 untuk semua jurusan serta memiliki nilai Ipk setidaknya minimal 3.00
  • Pandai berbahasa asing—inggris baik aktif atau pasif
  • Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi—komunikatif;
  • Pandai berbicara, tidak terbata-bata serta tidak memiliki gaya atau logat
  • Memiliki tampilan yang rapi dan menarik
  • Memiliki kemampuan terhadap Costumer service oriented 
  • Pendaftar harus siap dan bersedia shifting

Demikianlah persyaratan utama yang harus dipenuhi oleh mereka yang ingin mencoba mengajukan lamaran pekerjaan di posisi Center Call Halo Bank BCA Mitracomm.

Melihat pada persyaratan di atas, mungkin Anda bertanya bagaimana kemampuan terhadap Costumer Service Oriented?

Nah Customer Service Oriented adalah kemampuan seseorang mengenai keinginan dalam membantu atau melayani orang lain dalam memenuhi kebutuhan para customer atau pelanggan. 

Artinya bagi pendaftar yang ingin melamar pekerjaan menjadi Call Center Halo di Bank BCA harus bersedia berusaha untuk mengetahui serta memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Bagaimana? Tertarik bekerja menjadi pegawai call center? Dengan besaran gaji Call Center Halo BCA mungkinkah Anda tertarik? Tentu saja Anda akan tergiur dengan kapital gaji yang didapat.

Jika iya, Anda harus memenuhi persyaratan dan aturan yang ditetapkan oleh Bank BCA dengan demikian kesempatan semakin besar untuk mewujudkan impian tersebut.

Comments are closed.