Berapa Nominal Gaji Kopi Kenangan dan Apa Benefitnya?

E-commerce yang merajalela saat ini seperti Tokopedia, Bukalapak hingga perusahaan lainnya memiliki pesaing seperti Kopi Kenangan yang tidak kalah menarik untuk dinikmati. Gaji Kopi Kenangan yang cukup tinggi menjadikan setiap orang tertarik untuk bekerja di Kopi Kenangan saat ini.

Selain itu, Kopi Kenangan menjadi unicorn yang berpenghasilan besar dan memiliki banyak karyawan. Tidak heran Kopi Kenangan menjadi perusahaan besar dengan variasi menu yang beragam dan nikmat untuk disantap di tongkrongan.

Baca Juga: Yuk Intip Gaji Geprek Bensu untuk Semua Posisi

Nominal Gaji Kopi Kenangan

Perusahaan unicorn yang satu ini bergerak di bidang perkopian dan telah mempekerjakan ribuan karyawan. Gaji Kopi Kenangan yang dikutip dari situs blackgarlic.id mulai Rp 1 hingga 3 jutaan. Dengan gaji Kopi Kenangan yang tidak berbeda jauh seperti pekerjaan lainnya membuat anak muda senang bekerja menjadi barista maupun waiters.

Mulai dari store manager dan shift supervisor, gaji Kopi Kenangan berkisar antara Rp 3 juta hingga Rp 4,7 juta. Gaji yang cukup besar menjadikan karyawan Kopi Kenangan makmur karena banyak penjualan dan pemasukan yang sepadan. Tempat kerja yang nyaman juga menjadi faktor kenapa kerja di Kopi Kenangan sangat menyenangkan.

Kenapa Kopi Kenangan Banyak Diminati Anak Muda?

Kota-kota besar di Indonesia memiliki banyak tempat nongkrong termasuk Kopi Kenangan yang memiliki ratusan cabang dan telah berdiri sejak 2017. Penamaan yang unik dan tempat yang selalu asyik untuk disinggahi, menjadi alasan kenapa Kopi Kenangan banyak diminati anak muda di tongkrongan karena tempatnya yang nyaman dan harga yang relatif terjangkau.

Disisi lain Kopi Kenangan juga berani tampil beda karena menampilkan produk lokal mulai dari nama dan penyebutan merek dengan nuansa asing yang elegan. Kopi Kenangan juga berfokus untuk menyebarkan semangat cinta kopi di wilayah Indonesia dan bercita-cita ingin menjadi kopi terbesar di Nusantara.

Harga yang terpatok murah mulai Rp 18 ribuan saja, Kopi Kenangan dapat bersaing dengan perusahaan kopi lainnya yang menyajikan kopi terbaik dengan beragam rasa yang nikmat. Mengusung konsep kekinian yang digandrungi anak muda, Kopi Kenangan sengaja menciptakan kesan on the go karena terkesan praktis.

Pengelola Kopi Kenangan telah menyediakan tempat untuk anda yang suka nongkrong bersama teman maupun keluarga untuk menikmati Kopi Kenangan ini. Untuk anda yang traveler, jangan ragu lagi mengunjungi Kopi Kenangan dengan harga yang relatif murah dan cocok di semua kalangan.

Keunggulan Bekerja di Kopi Kenangan

Selain gaji Kopi Kenangan yang cukup tinggi, nyatanya bekerja di Kopi Kenangan memiliki kelebihan tersendiri karena perusahaan tersebut juga mementingkan kualitas rasa dan pelayanannya sehingga menjadi unicorn besar di Indonesia saat ini. 

Tidak heran Kopi Kenangan berani mengambil kelas menengah dimana setiap orang yang ingin membeli kopi dapat mencicipi kopi dengan kualitas rasa terbaik. Segi rasa dan kualitas yang tidak bisa diragukan lagi, untuk kelas menengah Kopi Kenangan sangatlah pantas untuk anda coba. 

Menu yang terbilang unik juga menarik perhatian setiap orang hingga anak muda yang ingin bekerja disana, meski gaji Kopi Kenangan masuk rata-rata UMR setiap kota di Indonesia hal ini bukan menjadi masalah.

Pemilihan menu yang cukup aneh, malah menjadi hal yang menarik masyarakat untuk mengenal lebih dalam dan mencicipi bagaimana rasa Kopi Kenangan serta dapat membandingkannya dengan kompetitor lain. Mesin kopi dan grinder yang digunakan, kualitas rasa telah terjamin nikmat dan mantap di tongkrongan.

Ketika anda memiliki kemampuan seperti barista maupun supervisor dan ingin bekerja di Kopi Kenangan, maka gaji yang akan didapat tentunya cukup tinggi bahkan melebihi UMR.

Kopi Kenangan Kuasai Pasar Kopi Indonesia

Mengeluarkan produk-produk baru, Kopi Kenangan ingin kuasai pasar kopi Indonesia dan ambisinya tak kepas untuk menjadi pemimpin pasar. Dengan inovasi baru dan kopi siap minum, Kopi Kenangan diklaim menggunakan susu segar serta biji kopi lokal pilihan yang diolah sehingga menjadi kopi berkualitas murni.

Pihak Kopi Kenangan melanjutkan, jika bisnis ini merupakan langkah baru untuk pasar kopi Indonesia dengan inovasi rasa yang beragam dan banyak diminati masyarakat nantinya. Meski sempat menurun karena pandemi lalu, Kopi Kenangan masih eksis dan pertumbuhannya kambali pesat 20% sejak 2021.

Pertumbuhan Kopi Kenangan yang semakin baik, outlet yang buka di berbagai kota besar akan memikat anak muda untuk bekerja di Kopi Kenangan karena gajinya yang cukup tinggi dibanding café maupun tempat kopi lainnya. Disisi lain Kopi Kenangan akan menambah ribuan gerai baru dan pastinya akan banyak lowongan kerja untuk anda.

Desember 2021 lalu, Kopi Kenangan memiliki ratusan gerai yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan memiliki target hingga 5 juta cups penjualan per bulan. Tidak heran gaji Kopi Kenangan cukup tinggi karena pendapatan dan gerai baru akan terus dibuka agar mendapatkan peringkat atas dalam memenuhi pasar kopi di Indonesia.

Comments are closed.