Gaji Sales Ottopay daerah Jakarta dan Sekitarnya

Bekerja menjadi sales adalah pilihan terbaik jika memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Banyak perusahaan yang membuka posisi pemasaran karena kesadaran apak kebutuhan tim apalagi di era digital saat ini. Salah satu yang direkomendasikan adalah posisi sales Ottopay karena gaji sales Ottopay terbilang tinggi.

Untuk mendapatkan gaji yang lumayan tinggi memang lebih baik bekerja di Jakarta, namun jangan lupa jika biaya hidup di ibu kota juga tinggi. Sementara ini posisi yang paling sering buka adalah sales termasuk sales Ottopay. Jadi apa salahnya jika Anda mencari tahu tentang posisi tersebut.

Gaji Sales Ottopay Apakah Ada Potongannya

Menjadi sales adalah posisi yang penuh dengan tantangan. Kebanyakan posisi sales diberikan gaji pokok dan bonus jika bisa mencapai target pekerjaan harian atau bulanan, ada juga yang tidak memberikan gaji pokok melainkan bonus bulanan saja.

Untuk gaji sebagai sales Ottopay dengan sistem penuh waktu dan kontrak permanen di daerah Jakarta dan sekitarnya adalah Rp4.300.000 sampai dengan Rp6.000.000 setiap bulannya.

Potongan bisa didapatkan jika dalam satu bulan tidak bisa memenuhi target yang diberikan. Setidaknya di bawah ini adalah tugas dan tanggung jawab sales Ottopay sebagai pertimbangan apakah posisi ini cocok untuk Anda:

  1. Menawarkan Aplikasi Ottopay

Tugas utama adalah menawarkan kepada para pemilik usaha untuk memakai aplikasi Ottopay yang berbasis Android. Aplikasi ini dikembangkan oleh Salim Group sehingga sudah sangat terpercaya. Para sales juga wajib memperkenalkan apa saja keunggulan dan kelemahan dari aplikasi.

Semakin banyak pengguna aplikasi yang didapatkan maka semakin banyak juga bonus yang didapatkan oleh sales. Alangkah lebih baiknya jika saat memberikan penawaran, sales bisa melayani dengan sabar dan teliti.

  1. Membantu Pendaftaran

Setelah mendapatkan mitra usaha yang mau menggunakan Ottopay selanjutnya bantulah dalam proses pendaftarannya. Target bisa terpenuhi jika pemilih usaha sudah benar-benar mendaftarkan di aplikasi, jika belum maka belum bisa dinamakan mendapat konsumen.

  1. Wajib Menyelesaikan Target Harian

Sebagaimana sales semestinya, ada target harian yang wajib dipenuhi itulah kenapa para sales harus cerdas dalam hal negosiasi. Alangkah lebih baik jika para sales bisa melampaui target harian karena semakin banyak yang ia dapatkan maka performa yang tercatat akan semakin bagus.

Para pemilik usaha yang sering melakukan transaksi dengan lancar lewat Ottopay akan membuat sales ikut mendapat reputasi yang baik. Jadi, alangkah baiknya jika mencari customer yang benar-benar bisa dipercaya.

  1. Memberikan Laporan Harian

Laporan yang dimaksud adalah hasil kerja selama di lapangan. Tidak harus setiap hari namun laporan tersebut wajib diberikan secara berkala misalnya setiap satu bulan sekali atau satu minggu sekali untuk menjadi gambaran target performa.

  1. Menggunakan Kendaraan dan Android Pribadi

Karena pekerjaan ini berbasis aplikasi maka butuh smartphone Android yang lebih sering bukan mendapat fasilitas dari kantor melainkan lewat Android pribadi. Begitu juga dengan kendaraan, untuk promosi ke lapangan pada pemilik usaha menggunakan kendaraan pribadi.

  1. Harus Cepat Bersosialisasi dengan Lingkungan

Wajib bagi Anda yang bekerja sebagai sales Ottopay memiliki kemampuan adaptasi dan sosialisasi dengan cepat. Hal ini akan mempermudah rasa percaya pemilik usaha untuk menggunakan aplikasi sekaligus top up untuk kegiatan usahanya.

  1. Butuh Kesabaran Ekstra

Karena banyaknya pesaing aplikasi serupa maka para sales Ottopay wajib memiliki kesabaran ekstra ketika menawarkan aplikasi ke beberapa pihak. Alangkah lebih baiknya jika saat menawarkan aplikasi tidak gampang menyerah saat mendapat penolakan.

Berikan tawaran keunggulan aplikasi Ottopay untuk transaksi yang tidak diberikan oleh kompetitor. Dengan begitu para pemilik usaha akan lebih cepat percaya dan yakin dengan produk yang ditawarkan. Tentunya pengetahuan para sales tentang produk juga harus maksimal.

Benefit Sales Ottopay Selain Gaji

Selain mendapatkan gaji sales Ottopay juga mendapatkan tunjangan berupa BPJS Ketenagakerjaan dan kesehatan. Masih ada tunjangan lainnya seperti konsumsi, komunikasi dan transportasi yang diberikan harian atau bisa juga tiap satu bulan sekali.

Selain itu pekerjaan menjadi sales Ottopay juga bisa memberikan jenjang karir yang jelas. Para salesnya sendiri terbagi ke dalam beberapa macam ada yang kontrak, bekerja part time, full time bahkan karyawan tetap.

Untuk persyaratan pendidikan minimal sebagai sales Ottopay adalah SMA Sederajat. Latar pendidikan ini menjadi salah satu syarat yang paling dicari oleh para pencari kerja kebanyakan lulusan SMA.

Itu dia seputar gaji sales Ottopay serta segala hal yang berkaitan dengan pekerjaan sales Ottopay dan sales lain pada umumnya. Untuk Anda yang suka bekerja dengan tantangan sangat cocok melamar posisi sales Ottopay di daerah Jakarta dan sekitarnya dengan pertimbangan gaji di atas.

Comments are closed.