Berapa Gaji Distributor NASA? Berikut Ulasannya Untuk Anda!

Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang produk NASA. Bisnis ini merupakan usaha (kerjasama) yang dilakukan PT Natural Nusantara dengan individu/mitra usaha, atau yang lebih dikenal distributor NASA. Bentuk kerjasama ini meliputi pemasaran produk yang disertai kesepakatan dan pembagian hasil sesuai ketentuan. Artikel ini akan berfokus pada keuntungan dan gaji distributor NASA untuk Anda ketahui. 

Bisnis yang bergerak dibidang distributor ini berfokus pada produk kecantikan, kesehatan, dan agrokompleks (pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, dan kesehatan). Bidang bisnis ini sesuai dengan mata pencaharian masyarakat Indonesia pada umumnya. Dengan bergabung menjadi distributor NASA, Anda berkesempatan mendapat upah tambahan, hanya dengan satu langkah saja.

Dari banyaknya produk PT Natural Nusantara, yang paling menonjol adalah bisnis agrokompleks. Dimana mitra dapat memulainya dengan biaya yang relatif kecil. Dengan menjalankan bisnis ini, Anda bisa menjadikannya sebagai sampingan, karena tidak menyita waktu terlalu banyak. Untuk Anda yang penasaran sistem kerja distributor NASA beserta besaran gaji yang diterima, baca hingga selesai tulisan ini!

Mengenal Cara Kerja dan Sistem Bisnis NASA

Berdasarkan sistem kerja yang berlaku untuk mitra NASA dengan PT NASA dilakukan melalui standar network marketing. Dimana pemasaran produk secara langsung merupakan penawaran utama PT Natural Nusantara kepada mitra usaha NASA. Melalui sistem network marketing ini, produk yang dikeluarkan tidak dipasarkan secara konvensional.

Dalam hal ini, PT Natural Nusantara tidak lagi melakukan promosi dan menganggarkan biaya iklan untuk produknya. Mitra usaha akan melakukan proses tersebut, dan berhak mendapat imbalan atas usaha tersebut. Mitra usaha berperan sebagai seseorang yang menginformasikan produk NASA kepada masyarakat luas. 

Gaji distributor NASA cukup fantastis, karena perannya sebagai pengiklan produk setara dengan karyawan PT NASA. Hanya saja mereka tidak terikat jam operasional kerja PT NASA. Bisa dibilang, mitra NASA berjualan secara mandiri, sesuai ketentuan yang berlaku dan telah disepakati oleh kedua belah pihak.  

Melalui sistem network marketing, sebenarnya menguntungkan kedua belah pihak. Dimana PT Natural Nusantara dapat berhemat, karena tidak mengeluarkan biaya iklan. Sedangkan bagi mitra usaha mendapat untung atas alokasi biaya iklan, yang sebelumnya dianggarkan PT Natural Nusantara.

Pada dasarnya, produk NASA semuanya berbahan dasar herbal serta organik. Minat masyarakat Indonesia atas produk tersebut semakin hari semakin bertambah. Alhasil, itu PT Natural Nusantara terus berkembang, dan produknya semakin bertambah baik di bidang kosmetik, kesehatan, perkebunan, agrokompleks, pertanian, hingga kebutuhan rumah tangga.

Sejalan dengan itu, mitra yang bergabung dalam pemasaran produk NASA semakin bertambah. Wilayah cakupan yang bergabung hampir seluruh pelosok Indonesia. Ini menjadi bukti, bahwa potensi produk berbahan alami semakin diminati, karena keamanan dan kelestarian lingkungan tetap terjaga.

Apa Keuntungan Menjadi Distributor NASA?

Untuk Anda yang sedang memikirkan, bagaimana menambah penghasilan setiap bulannya, kesempatan ini jangan sampai terlewat. Sebelum Anda memutuskan untuk bergabung dan mendapat gaji distributor NASA, alangkah baiknya, jika menyimak keuntungan bergabung menjadi mitra NASA sebagai berikut.

  • Pendaftaran Murah Hanya Rp 200.000

Untuk bergabung menjadi mitra NASA atau distributor NASA, Anda perlu membayar sejumlah uang yakni Rp 200.000. Biaya pendaftaran ini sudah meliputi starter kit, 3 produk NASA, harga produk harga distributor. Untuk mendapatkan training bisnis Anda dapat bergabung ke obrolan grup Whatsapp, yang sudah dibentuk oleh perusahaan. 

  • Keuntungan Diterima dari Penjualan Secara Langsung

Ketika menjadi distributor NASA, maka Anda mendapat harga distributor untuk produk NASA. Selanjutnya, Anda bisa menjualnya kembali ke konsumen dengan harga yang telah ditetapkan oleh Anda sendiri. Selisih antara harga distributor dan harga konsumen ini akan menjadi keuntungan Anda, yang merupakan penjual.

  • Komisi Penjualan Tidak Langsung

Selama menjual produk NASA, Anda berkesempatan mendapat komisi dari perusahaan. Hal ini didasarkan pada poin penjualan yang Anda lakukan. Per bulannya akan dihitung jumlah poin yang terkumpul oleh semua distributor. Komisi ini akan ditransfer langsung ke rekening Anda oleh perusahaan PT Natural Nusantara.

  • Mendapat Bonus Royalti dari Pengembangan Jaringan

Selain menjual produk NASA, Anda bisa mengembangkan jaringan bisnis sesuai rencana. Melalui jaringan inilah, perusahaan akan memberi royalti kepada Anda. Di Waktu luang, Anda bisa memperluas jaringan tersebut ke beberapa kelompok ataupun organisasi, hingga menyepakati bergabung menjadi distributor NASA.

  • Keuntungan Massive Income

Pada dasarnya, produk NASA sangat dibutuhkan pada bidang agribisnis. Saat Anda sudah menembus proyek besar di bidang agribisnis/agrokompleks, maka kesempatan mendapat uang Rp 100.000.000 bisa Anda peroleh. 

  • Jenjang Karir di Bisnis NASA

Jenjang karir sebagai distributor NASA dipengaruhi oleh jumlah akumulasi penghasilan yang diterima. Saat mitra usaha mampu mencapai penjualan terbaik dan tertinggi pada pembukuan, maka Anda akan mendapatkan kenaikan jenjang karir. 

Baca Juga: Ini Dia Gaji Agen Asuransi yang Bisa Mencapai Ratusan Juta

Berapa Gaji Distributor NASA?

Laba dari penjualan produk merupakan salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Masih banyak lagi pendapatan yang bisa Anda terima saat menjadi distributor NASA. Adapun laba ini berkisar 30-40% dari harga produk NASA sebagai distributor, yang kemudian Anda jual kembali. Keuntungan atas produk NASA bisa Anda rasakan langsung secara tunai.

Melalui marketplace yang terencana, tentunya Anda akan mendapat repeat order dari pelanggan Anda secara mudah. Contohnya, di zaman serba digital seperti sekarang ini, Anda dapat memasarkan produk NASA secara online, sehingga keuntungan yang diterima jauh lebih besar lagi. Usaha inilah yang mendekatkan Anda kepada keuntungan dan income secara signifikan.

Apabila diakumulasikan dari laba bersih penjualan produk NASA, Anda dapat menerima uang secara cash sejumlah Rp 10 JT. Jumlah ini tentu bisa Anda dapatkan, jika mengikuti arahan serta rajin melakukan promosi ke sejumlah media sosial. Seperti yang Anda ketahui sebelumnya, bahwa bergabung menjadi distributor NASA dapat memperbaiki kondisi finansial Anda. 

Selain laba bersih atas penjualan produk, royalti dan bonus yang diberikan perusahaan PT Natural Nusantara juga merupakan gaji Anda. Berdasarkan pembahasan sebelumnya, setiap distributor yang memiliki kinerja baik akan dihargai oleh perusahaan. Hadiah yang diberikan tidak tanggung-tanggung seperti, (1) keuntungan retail, (2) komisis penjualan, (3) bonus royalti jaringan, (4) keuntungan massive income.

Sekarang ini menjadi distributor NASA sudah banyak diincar oleh generasi milenial. Bagaimana tidak, menjadi distributor NASA dapat diawali menggunakan uang pendaftaran yang relatif kecil. Selain itu, untuk melakukan pemasaran produk, tidak akan mengganggu kegiatan lainnya, karena tidak menyita banyak waktu.

Oleh karena itu, jika Anda tertarik dan sedang membutuhkan pemasukan secara cepat, bergabung menjadi distributor NASA tidak ada salahnya. Penjelasan tentang gaji distributor NASA telah memberikan informasi positif bagi Anda. Selain mengetahui sistem penjualan dan keuntungannya, Anda bisa memulai karir bersama PT Natural Nusantara.

Comments are closed.