Intip Besaran Gaji di PT. Sung Chang Di Sini!

Anda masih menganggur dan mencari pekerjaan rasanya sulit? Siapa tahu Anda bisa mendapatkan peluangnya di PT. Sung Chang, perusahaan korea yang berada di daerah Jawa Tengah. Namun sebelum Anda melamarnya, Anda harus tahu dahulu gaji di PT. Sung Chang yang akan dijelaskan di bawah ini.

Baca Juga: Ini Dia Besaran Gaji PT Indo Taichen Textile Industry dan Tips Lolos Kerja

Tentang PT. Sung Chang

Sung Chang merupakan perusahaan asing yang dimiliki oleh orang Korea. Dimana perusahaan ini bergerak di bidang produksi rambut palsu atau wig, yang mana hasil produksi diekspor ke mancanegara.

PT. Sung Chang Indonesia berhasil  menghasilkan kualitas wig dan ekstensi rambut terbaik, tentunya telah memenuhi standar kualitas internasional.

Selain itu, perusahaan ini pun memberikan lapangan kerja kepada masyarakat indonesia untuk mendapatkan penghasilan yang mencukupi hidupnya. Lantas seberapa besar gaji yang diterima oleh para pekerjanya? Temukan jawabannya di sini.

Baca Juga: Yuk Intip Nominal Gaji Ching Lub yang Katanya Sangat Menggiurkan

Nominal Gaji di PT Sung Chang

PT. Sung Chang merupakan sebuah pabrik yang ikut memberikan lapangan kerja kepada masyarakat. Nah jika Anda salah seorang yang tertarik untuk bekerja di perusahaan ini penting untuk tahu perihal gaji yang didapatkan.

Umumnya, gaji yang diterima oleh para karyawan atau buruh pabrik menyesuaikan dengan UMK atau UMR di suatu daerah dan ditambah dengan berbagai jenis uang tunjangan.

Berdasarkan dari berbagai sumber di internet khususnya situs lowongan kerja, gaji para karyawan di PT Sung Chang cukup untuk membekali hidup para karyawan karena ini telah disesuaikan dengan UMK daerah tersebut.

Misalnya karyawan dengan posisi sebagai operator produksi gaji yang didapat berupa UMK sebesar 1.904.275 dan ditambah dengan uang lembur.

Lantas adapun gaji yang didapat berdasarkan target borongan yang selesai dikerjakan oleh pekerja.

Adapun posisi Supervisor Administrasi Industri yang mana PT Sung Chang memberikan gaji per bulan sebesar 5 juta rupiah.

Harus Anda ingat bahwasannya gaji atau upah yang diterima oleh para karyawan Sung Chang bisa berbeda-beda, hal ini disesuaikan dengan posisi jabatan dan lamanya pengalaman seseorang.

Jadi sebelum Anda bekerja di perusahaan ini sebaiknya pertimbangkan matang-matang ya jangan sampai menyesal setelah Anda masuk bekerja di sini.

Harus Anda ingat juga bahwasannya Sung Chang tidak hanya memberikan gaji pokok saka tetapi juga fasilitas lain berupa asuransi BPJS untuk kesejahteraan Anda.

Cara Bekerja di PT. Sung Chang

Jika Anda sudah yakin dan ingin bekerja di perusahaan Sung Chang ada baiknya beberapa langkah di bawah ini Anda ikuti:

Cari Lowongan Kerjanya

Langkah pertama tentunya Anda harus mencari lowongan kerja perusahaan itu sendiri. Untuk mencari lowongan kerja ini bisa Anda lakukan melalui internet, media sosial atau agar semakin akurat Anda bisa langsung bertanya kepada rekan atau keluarga yang bekerja di perusahaan tersebut.

Jika masih belum ada informasi, Anda jangan menyerah. Lakukan cek informasi lowongan kerja tersebut secara berkala, siapa tahu ada lowongan kerja yang Anda minati.

Penuhi Kualifikasi dan Syarat Kerja 

Setelah Anda mendapatkan perihal informasi lowongan kerja PT.  Sung Chang silahkan baca dan pahami sejumlah kualifikasi dan syarat kerjanya.

Umumnya PT. Sung Chang membatasi umur pelamar kerja setidaknya minimal usia 18 tahun dan maksimal 30 tahun sesuai dengan posisi yang dilamar.

Tidak hanya itu, Sung Chang pun memberikan syarat lain berupa kualifikasi personal yang siap bekerja di bawah tekanan, disiplin dan teliti. Sung Chang biasanya memberikan syarat berkas administrasi pendaftaran kerja, silahkan lengkapi berkas tersebut.

Jika Anda memenuhi persyaratan dan kualifikasi dari Sung Chang dengan sungguh-sungguh, Anda bisa berkesempatan kerja di pabrik tersebut.

Melamar Posisi Pekerjaan

Setelah memenuhi persyaratan kerja tersebut, Anda bisa langsung melamar kerja di posisi yang sedang dibuka. Meski begitu, Anda pun harus perhatikan jadwal pendaftaran dan batas waktu lowongan kerjanya. Jangan sampai Anda telat melamar kerja di waktu yang tepat. Maka dari itu penting sekali untuk memperhatikan batas waktu dan jadwal pendaftaran kerjanya ya.

Setelah melamar kerja, ikuti prosedurnya hingga selesai dengan demikian Anda bisa bekerja di perusahaan Sung Chang dan mendapatkan gaji di PT Sung Chang yang diinginkan.

Comments are closed.