Yuk, Cek Gaji di Exxon Mobil yang Perlu Anda Ketahui!

Tentunya, bekerja menjadi cara cepat yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan keuntungan. Ada banyak orang yang menggunakan langkah yang satu ini untuk penghasilan tetap setiap bulannya. Dibandingkan dengan membuka bisnis sendiri, banyak yang bekerja dalam berbagai macam perusahaan.  Misalnya, mengandalkan gaji di exxon mobil untuk uang bulanan. 

Anda dapat melakukan pemilihan sendiri akan pekerjaan yang dapat dilakukan. Ada berbagai pilihan yang dapat dimanfaatkan sesuai dengan kenyamanan sendiri. Namun, harus memilih dalam bagian yang tepat juga. Tidak mudah halnya untuk mendapatkan pekerjaan yang menyenangkan dan memberikan gaji yang memuaskan.  Karena itu, pemilihan menjadi hal yang penting juga. 

Baca Juga: Ini Dia Nominal Gaji CSTS Tangguh yang Ternyata Sangat Menggiurkan

Kisaran Besar Gaji di Exxon Mobil  

Sebelum mulai bekerja dalam suatu perusahaan, orang cenderung mencari informasi secara lengkap juga. Salah satu pencarian yang dilakukan secara umum adalah mencari data berkaitan dengan gaji yang diberikan. Anda akan mulai bekerja jika merasa pekerjaan yang diberikan worth it sesuai dengan gaji.  Seperti biasanya, gaji juga akan berbeda sesuai dengan perusahaan yang dipilih. 

Baca Juga: Ini Dia Besaran Gaji Karyawan Freeport Lengkap di Semua Posisi

Ada beberapa tempat untuk bekerja dengan besar gaji yang berbeda sendiri. Dari banyaknya pilihan yang ada, menggunakan Exxon Mobil sebagai perusahaan untuk bekerja menjadi hal yang menarik untuk dilakukan. Perusahaan ini merupakan salah satu dari banyaknya perusahaan besar.  Perusahaan yang bergerak dalam bidang pengecer minyak terbesar ini punya banyak karyawan. 

Jika Anda berhasil menjadi bagian tim yang akan bekerja untuk menghasilkan produk terbaik, Anda juga akan mendapatkan gaji bulanan. Walaupun jumlahnya tidak langsung besar, tetap akan memuaskan juga. Jadi,  wajar halnya ada banyak orang yang menyukai perusahaan dalam melamar pekerjaan. Perbedaan gaji dalam perusahaan ini juga karena bidang yang dipilih. 

Untuk Anda yang bekerja sebagai akuntan dalam Exxon Mobil, Anda akan mendapatkan besaran gaji 13,4 juta rupiah. Selain itu, bagian lainnya juga akan mendapatkan gaji di Exxon Mobil yang cukup memuaskan. Anda dapat memperoleh gaji yang cukup besar walaupun bekerja di bagian staf administrasi. Gaji yang diberikan adalah 12 juta rupiah setiap bulannya. 

Kemudian, jika ingin mendapatkan gaji sebesar 25,5 juta rupiah, Anda harus menjadi business development juga. Pada dasarnya, hal ini tidak dapat dilakukan dengan mudah karena harus mempunyai kemampuan yang baik juga. Tidak harus menjadi seorang business development untuk mendapatkan gaji yang memuaskan. Anda juga dapat memilih untuk pekerjaan engineer. 

Tenang saja, gaji yang akan didapatkan oleh engineer juga tidak kalah besar. Anda dapat memperoleh gaji sebesar 20,6 juta rupiah setiap bulannya. Namun, jika hanya menjadi engineering supervisor saja. Maka, gaji yang diberikan juga jauh lebih kecil karena hanya 16,5 juta rupiah. Field engineer juga memperoleh gaji 16,5 juta rupiah.  Lalu, bagian finance dengan keuntungan 12 juta. 

Gaji di Exxon Mobil juga ada yang benar-benar besar dan menyentuh puluhan juta. Walaupun 20 juta sudah merupakan angka yang cukup besar, gaji paling besarnya adalah 47,5 juta perbulan. Gaji ini diberikan kepada site project control karena perannya sangat penting.  Kemudian, sales director juga mendapatkan gaji yang memuaskan yaitu 42,5 juta rupiah. 

Untuk bagian HRD juga cukup memuaskan karena sudah 32,5 juta rupiah. Bagian yang besar dalam engineer lainnya adalah mechanical and piping engineer. Besar gaji yang dapat diperoleh adalah 31,2 juta rupiah. Walaupun semua gaji yang ada terlihat sangat besar. Tetap saja, ada beberapa bagian atau jabatan yang gajinya masih standar. 

Misalnya, IT support yang akan mendapatkan 4 juta rupiah. Kemudian, sekretaris dan juga admin operasional dengan gaji yang sama. Untuk staf biasa, Anda dapat memperoleh besar gaji 4,3 juta rupiah. 

Demikian informasi berkaitan gaji di Exxon Mobil. Sudah pasti halnya kalau gaji akan berubah sesuai dengan peraturan yang ada. Selain itu, beberapa nilai tersebut merupakan hasil rangkuman dari pihak polisi. Anda dapat coba melamar pekerjaan juga. 

Comments are closed.