Ultimate magazine theme for WordPress.

5 Usaha Rumahan Modal Kecil yang Menjanjikan

0

Usaha Rumahan Modal Kecil yang Menjanjikan – Berniat untuk memiliki usaha sampingan yang bisa di kerjakan di rumah. Karena Meskipun sudah memiliki pekerjaan dengan gaji tetap, tapi tak sedikit juga orang yang merasa memiliki penghasilan tambahan itu sangat penting.

Usaha sampingan yang paling mudah di kerjakan adalah usaha rumahan. Karena itu tidak akan mengganggu pekerjaan utama. Nah, untuk itulah pada artikel ali ini BlitarKota sudah punya beberapa peluang usaha rumahan modal kecil yang sangat menjanjikan.

Usaha Rumahan Modal Kecil yang Menjanjikan

Meskipun usaha rumahan namun penghasilan yang i dapatkan bisa sangat besar jika di kerjakan dengan sungguh-sungguh. Apalagi dengan modal yang kecil tentu hampir semua orang bisa mencoba bisnis rumahan. Nah, di bawah ini sudah ada beberapa peluang usaha rumahan dengan modal kecil yang sangat menjanjikan.

1.Jual Pulsa dan Paket Internet

Hampir semua orang saat ini pasti memiliki smartphone, bahkan ada orang yang memiliki lebih dari satu smartphone. Melihat hal ini, peluang usaha yang bisa kamu coba adalah dengan berjualan pulsa dan paket internet. Karena dua hal tersebut sangat di butuhkan bagi para pengguna smartphone.

Usaha yang satu ini bisa di kerjakan di mana saja, jadi tidak harus di rumah saja. Modal awal yang di butuhkan untuk berjualan pulsa dan paket internet biasanya hanya ratusan ribu saja. Jadi hampir semua orang bisa mencoba peluang usaha yang satu ini karena modalnya yang tidak terlalu besar.

2.Menjadi Dropshipper

Dropshipper juga menjadi peluang usaha rumahan yang sangat menjanjikan. Berbeda dengan reseller, untuk menjadi seorang dropshipper kamu tidak harus menyetok barang apalagi harus mempacking barang untuk di kirim. Jadi di sini tugas dropshipper hanyalah berjualan produk orang lain.

Lalu dari mana dropshipper bisa mendapatkan keuntungan? pelaku usaha dropshipper bisa mendapatkan keuntungan dari menaaikkan harga barang yang ingin di jual. Apalagi saat ini sudah banyak marketplace yang bisa kamu jadikan tempat berjualan secara onlinr.

3.Jasa Potong Rambut

Jika kamu punya keahlian yang baik dalam memotong rambut dengan rapi, maka kamu juga bisa menjadikan hal tersebut sebagai bisnis rumahan. Kamu dapat menyiapkan peralatan yang memadai dan menjual jasa potong rambut sebagaimana yang di lakukan oleh tukang potong rambut profesional.

Jika usaha potong rambut kamu sudah mulai ramah. Kamu bisa mencoba untuk membuka usaha ini di tempat yang lebih strategis agar penghasilan bisa lebih besar.

4.Jasa Jahit Pakaian

Nah, untuk ibu rumah tangga yang ingin memiliki penghasilan sendiri di rumah bisa mencoba untuk membuka jasa jahit pakaian. Kamu bisa memulai usaha rumahan ini dengan membeli berbagai peralatan menjahit yang memadai.

Untuk awalan kamu bisa membuka jasa ini di rumah saja. Setelah mulai berkembang kamu bisa mencoba menyewa toko di tempat yang strategis.

5.Katering

Peluang bisnis berikutnya yang bisa kamu coba adalah dengan membuka katering rumahan. Buat para ibu rumah tangga yang suka memasak sangat cocok untuk membua jasa katering ini.

Apalagi modal yang di butuhkan untuk membuka asa katering ini juga tidak terlalu besar. Hanya dengan modal 2 jutaan kamu sudah bisa memulai usaha katering ini.

Nah, itu tadi adalah beberapa peluang usaha rumahan modal kecil yang sangat menjanjikan. Meski dengan modal ecil, namun jika di kerjaan dengan serius bukan tidak mungkin kalau bisnis yang di jalani bisa besar dan bahkan bisa menjadi binsins utama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.