Tips Memilih Kursi Cafe Kayu yang Trendy

Tips Memilih Kursi Cafe Kayu – Cafe adalah salah satu bisnis yang sedang hits belakangan ini, terutama untuk para anak muda yang ingin memulai berbisnis. Tentu untuk membangun sebuah bisnis cafe ini tidak boleh sembarang, kita perlu memikirkan konsep dari cafe. Konsep tersebut nantinya bisa membuat orang tertarik untuk datang ke cafe kita.

Setelah memilih konsep, tentu langkah berikutnya adalah menentukan desain dari furnitur yang akan kita gunakan pada cafe. Mulai dari meja, kursi, etalase dan lain sebagainya. Nah, untuk masalah kursi, di artikel kali ini akan di ulas beberapa tips memilih kursi cafe kayu yang trendy.

Tips Memilih Kursi Cafe Kayu

Dalam memilih kursi untuk diletakkan di cafe, kita perlu memperhatikan beberapa hal. Agar nantinya kita tidak menyesal saat kursi tersebut jadi dan di kirim ke tempat kita. Karena pemilihan kursi yang tepat bisa membuat cafe milikmu menjadi lebih menarik dan berbeda dari cafe yang lain. Berikut ini beberapa tips memilih kursi cafe kayu yang trendy.

Memilih Desain Kursi

Pemelihan desain kursi untuk cafe adalah hal yang sangat penting. Karena dari desain unik dan keren inilah maka karakter dan kesan cafe akan terbentuk. Jika kamu mencari model desain kursi cafe di internet maka kamu akan menemukan banyak sekali refernsi desain.

Namun sebenarnya hal yang paling penting adalah kenyamanan pengunjung yang duduk di atas kursi tersebut. Jadi usahakan desain yang kamu pilih tidak akan membuat pengunjung merasa kutang betah. Kamu juga bisa menyesuaikan desain kursi dengan konsep yang di usung cafe milikmu.

Tentukan Warna Kursi

Selain memilih desain, pemilihan warna kursi yang akan di gunakan juga menjadi hal yang harus kamu pertimbangkan. Karena dengan hanya melihat warna, saja pengunjung bisa melihat image dari cafe kamu. Misalnya saja warna-warna cerah, maka cafe kamu akan memiliki image cafe yang ceria dan penus semangat.

Kamu bisa memilih warna kursi yang sesuai dengan selera atau konsep yang telah kamu buat sebelumnya. Misalnya kamu mengusung konsep klasik pada cafe milikmu, maka warna yang mungkin akan cocok adalah warna coklat.

Pemilihan Bahan Baku

Pemilihan bahan baku untuk kursi di cafe kamu juga sangat penting. Karena ini akan sangat berpengaruh kepada tingkat kenyaanan dari pengunjung cafe kamu. Sebaiknya kamu memilih bahan baku yang awet dan nyaman saat di gunakan. Jadi jangan hanya sekedar memilih bahan baku yang awet, tapi juga harus nyaman.

Jika kursi yang kamu pilih tidak nyaman untuk di duduki maka di jamin pengunjung cafe kamu jadi tidak betah dan ingin cepat-cepat meninggalkan cafe milikmu. Sedangkan keawetan kursi juga sangat penting, agar nantinya kamu tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli kursi yang baru.

Adapun bahan baku atau material yang bisa kamu pilih mulai dari plastik, besi, aluminium hingga kayu. Jika kamu sangat memperhatikan keawetan dan juga kenyamanan maka bahan yang paling tepat adalah kayu. Karena kayu memiliki ketahanan yang sangat bagus serta mudah di bentuk dan bisa di sesuaikan dengan kenyamanan.

Nah, itu tadi adalah beberapa tips memilih kurs cafei kayu yang trendy. Tentu saja dengan mempertimbangkan semua hal yan sudah di sebutkan di atas tadi. Kamu tentu sudah memiliki bayangan model kursi apa yang kamu butuhkan untuk cafe milikmu.

Tinggalkan komentar