Ultimate magazine theme for WordPress.

4 Tempat Wisata di Bali yang Populer dan Lagi Hits

0

Tempat Wisata di Bali yang Populer- Siapa yang tidak tau bali, bahkan orang luar negeri pun tau dengan bali. Bali adalah salah satu destinasi wisata yang sangat populer di seluruh dunia. Di bali sendiri ada banyak sekali spot wisata yang bisa di kunjungi kapan saja.

Mungkin karena terlalu banyaknya kamu akan kebingungan ingin mengunjungi yang mana saja. Karena memang semua tempat wisata di bali sangat layak untuk di kunjungi. Nah, buat kamu yang ingin berwisata ke Bali. Pada artikel kali ini Blitarkota sudah punya beberapa daftar tempat wisata di Bali yang populer dan lagi hits.

Tempat Wisata di Bali yang Paling Populer

Ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi saat di Bali, mulai dari wisata pantai, wisata danau hingga wisata pegunungan. Sehari pun tidak akan cukup untuk menikmati keindahan dari setiap lokasi wisata yang ada di Bali. Di bawah ini sudah ada rekomendasi tempat wisata di bali yang wajib untuk kamu kunjungi.

1.Bukit Campuhan

Jika kamu ingin mencari wisata alam di bali, maka wisata bukit campuhan wajib untuk kamu kunjungi. Tempat wisata yang satu ini akhir-akhir ini sangat populer di Instagram. Hal itu arena bukit campuhan ini menawarkan pemandangan alam yang sangat mempesona dan memanjakan mata para pengunjungnya.

Bukit yang hijau da di penuhi dengan pepohona tropis akan menamjakan kamu saat pergi e bukit campuhan ini. Karena lokasinya yang romantis tidak sedikit orang yang menjuluki bukit ini dengan bukit cinta. Sayang, karena lokasi wisata yag tersembunyi membuatnya jarang di kunjungi oleh wisatawan yang pergi ke bali.

2.Pantai Pandawa

Pantai pandawa adalah satu loasi wisata pantai yang ada di Bali. Pantai yang satu ini memiliki pasir putih serta pemandangan yang mempesona dan pasti memanjakan mata pengunjungnya. Pantai ini juga sangat cocok di jadikan sebagai tempat wisata keluarga karena bibir pantainya yang cukup luas pinggir pantai yang cukup landai.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di pantai ini mulai dari melihat patung lima kesatria Pandawa, bermain kano, berenang, berselancar dan juga bersantai sambil merileksasikan tubuh. Selain itu,

3.Garuda Wisnu Kencana

Jika kamu suka berwisata sambil menambah pengetahuan seputar tempat yang kamu kunjungi, maa taman wisata Garuda Wisnu Kencana ini wajib kamu kunjungi. Tempat wisata ini semakin populer berkat adanya patung garuda wisnu kencana dengan ukuran raksasa.

Selain patung raksasa, kamu juga akan di manjakan dengan kumpulan bukit kapur yang berada di sekitar lokasi wisata ini. Bukan hanya itu saja, di tempat wisata ini juga terdapat teater seni. Di mana kamu bisa melihat dan menyaksikan berbagai kesenian khas bali yang di pertunjukkan setiap harinya.

4.Pantai Kuta

Jika berbicara tentang pulau dewata, pasti yang akan teringat pertama kali adalah pantai kuta. Hal itu wajar karena pantai kuta ini bisa di bilang sebagai ikoniknya pulau dewata. Pemandangan yang sangat memanjakan mata membuat tempat wisata yang satu ini selalu di penuhi oleh wisatawan.

Oleh sebab itu, jika amu ingin mengunjungi lokasi wisata ini sebaiknya menggunakan sepeda atau berjalan kaki dari spot-spot tertentu. Hal itu karena wisata pantai kuta ini selalu ramai setiap harinya.

Nah, itu tadi adalah beberapa daftar tempat wisata di Bali yang paling populer dan wajib untuk kamu kunjungi. Selain wisata untuk relaksasi ada juga wisata edukasi yang akan memberikan kamu ilmu pengetahuan baru,

Leave A Reply

Your email address will not be published.