Inilah Keuntungan Menggunakan Kredit Digital JULO

Keuntungan Menggunakan Kredit Digital JULO -Pinjam uang di zaman sekarang ini sudah semakin mudah, hal itu berkat kehadiran berbagai perusahaan financial technology (fintech) atau Pinjaman Online (Pinjol). Sebelum adanya perusahaan semacam ini, kita hanya bisa meminjam uang melalui bank, koperasi, kerabat atau kepada rentenir. Akan tetapi berkat kehadiran mereka saat ini membuat kita menjadi lebih mudah untuk meminjam uang karena hanya perlu lewat smartphone saja.

Alhasil, kemudahan yang di berikan ini membuat layanan pinjaman online via smartphone menjadi menjamur dan populer di berbagai kalangan. Layanan pinjol memang memberikan dampak positif untuk banyak orang terutama dalam hal membantu permasalahan keuangan. Apalagi untuk mereka yang sedang membutuhkan uang cepat untuk kebutuhan darurat seperti biaya sekolah anak, biaya berobat dan biaya kebutuhan sehari-hari.

Karena keberadaan Fintech Pinjol ini sangat di butuhkan oleh masyarakat, membuat kini banyak sekali bermunculan layanan semacam ini. Tentu tak semua layanan pinjaman online tersebut bisa memberikan jaminan keamanan data pelanggan dan kemudahan dalam prosesnya. Namun di antara banyaknya layanan, ada satu layanan Fintech Pinjol yang sangat di rekomendasikan untuk kamu gunakan yaitu JULO. Lalu mengapa layanan ini bisa menjadi yang terbaik di antara layanan Pinjol lainnya?

Keuntungan Menggunakan Kredit Digital JULO

JULO sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pinjaman online. JULO juga sudah berdiri sejak tahun 2016 dan menjadi salah satu pelopor dari ‘Fintech Landing’ di Indonesia. Dengan membawa misi inklusi finansial, JULO berusaha memberikan kemudahan kepada setiap orang yang ingin meminjam uang secara online. Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan kredit digital JULO.

Pengajuan Pinjaman yang Mudah

JULO memberikan kemudahan dalam mengajukan pinjaman online kapan saja dan di mana saja melalui perangkat smartphone. Apalagi JULO juga memberikan limit kredit sebesar Rp 500.000 sampai Rp 15.000.000 dengan cicilan 2 sampai 9 bulan. Tentu saja persyaratan seperti ini sangat memudahkan banyak orang yang sangat membutuhkan uang.

Tak perlu takut dengan bunga yang sangat besar, karena JULO memberikan biaya bunga mulai 0,13% per hari serta cashback sampai 3% per bulan. Cukup dengan install aplikasi Kredit Digital JULO di smartphone, kamu bisa dengan mudah meminjam uang tanpa perlu repot keluar rumah segala.

Data Dijamin Aman

Keuntungan menggunakan kredit digital JULO yang berikutnya adalah adanya jaminan perlindungan terhadap data para pelanggan. Sebagai salah satu pelopor Fintech Landing di Indonesia tentu saja JULO sudah memiliki izin dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Soal keamanan data pelanggan, JULO berani memberikan jaminan keamanan karena mereka telah memenuhi sertifikasi keamanan data ISO 27001 yang masih jarang di miliki oleh penyedia layanan Pinjol. Sementara itu terkait keamanan data di dalam aplikasi JULO kamu tak perlu khawatir karena tersedia sistem keamanan berupa PIN dan OTP. Tak hanya itu saja, proses penagihannya juga sudah sesuai standar yang berlaku.

Persyaratan Mudah

JULO memberikan persyaratan yang mudah untuk setiap orang yang ingin meminjam uang secara online atau kredit digital. Di mana pelanggan harus berdomisili di wilayah layanan pinjaman uang JULA, harus berusia minimal 21 tahun, berpenghasilan minimal Rp 1,700,000 dan tentunya wajib menggunakan smartphone pribadi untuk meminjam uang.

Nah, itulah sejumlah keuntungan menggunakan kredit digital JULO. Jika kamu ingin meminjam uang atau sedang membutuhkan pinjaman uang yang mudah, cepat dan aman maka layanan JULO bisa menjadi solusi untuk kamu.

Tinggalkan komentar