Ultimate magazine theme for WordPress.

Kelebihan dan Keunggulan dari Canopy Kain

0

Kelebihan dan Keunggulan dari Canopy Kain – Di kutip dari kamus besar bahasa Indonesia, Canopy sendiri memiliki arti tirai yang terbuat dari terpal, kain, besi atau logam. Dalam dunia arsitek, canopy ini sering di pakai pada sebuah bangunan atau rumah untuk menutupi teras atau bagian lainnya dari terik sinar matahari.

Canopy ini sendiri sering di pakai pada bangunan kantor, rumah atau bahkan tempat seperti cafe dan ruko. Ada banyak sekali material canopy yang bisa di pilih, salah satunya adalah material kain. Nah, pada artikel kali ini akan di ulas apa saja kelebihan dan keunggulan dari canopy kain di bandingkan material lainnya.

Apa Kelebihan dari Canopy Kain?

Canopy adalah sebuah alternatif pengganti atap permanen yang biasanya terbuat dari bahan kain atau besi. Pada awalnya canopy ini terbuat dari bahan baja ringan dan biasanya di gunakan untuk garasi mobil. Namun kini telah hadir canopy dengan bahan kain yang jauh lebih ringan dan mudah di gunakan. Berikut ini beberapa kelebihan canopy kain yang perlu kamu ketahui.

1.Lebih Mudah di Lepas Pasang

Pemasangan canopy dengan bahan kain ini membutuhkan waktu yang tergolong cepat. Bahkan hanya dalam waktu beberapa jam saja kamu sudah bisa mendapatkan canopy yang terpasang rapi di bangunan rumahmu. Tentunya ini jauh lebih mudah dan efisien di bandingkan menggunakan bahan lain.

2.Banyak Pilihan Model Canopy

Ada banyak varian model dari canopy berbahan kain. Dengan banyaknya varian model tentu kamu bisa memilih model sesuai dengan yang di inginkan. Kamu juga bisa menyesuaikannya dengan bentuk dan tipe bangunan milikmu, sehingga akan tampak lebih stylish dan berbeda dari yang lain.

3.Kaya Akan Warna dan Motif

Tidak seperti saat kamu menggunakan atap permanan, canopy kain memungkinkan kamu untuk berkreasi dengan berbagai warna dan motif yang di miliki canopy. Tidak heran kalau kebanyakan orang lebih memilih canopy sebagai pengganti atap sementara.

4.Hemat dan Lebih Awet

Kelebihan dan keunggulan penggunaan canopy kain yang berikutnya adalah kamu bisa lebih menghemat biaya dan masa pemakaiannya juga relatif cukup lama. Harga satu canopy biasanya sudah di paketkan dengan jasa pemasangannya, Kamu juga akan mendapatkan canopy dengan kualitas bagus. Sehingga meski terkena panas, hujan dana debu canopy milikmu tetap kokoh menampilkan pesonanya.

5.Terlihat Lebih Modern dan Dinamis

Alasan orang lebih memilih menggunakan canopy berbahan kain adalah karena bisa membuat bangunan lebih terlihat modern. Apalagi jika kamu menggunakan canopy dengan sistem gulung. Kamu bisa menutup dan membuka tirai hanya dengan menggunakan remote control, tentu ini jadi lebih praktis.

Nah, itu tadi adalah beberapa kelebihan dan keunggulan dari canopy kain yang perlu kamu ketahui. Ternyata canopy dengan bahan kain memberikan banyak sekali manfaat dan kemudahan untuk para penggunanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.