Ultimate magazine theme for WordPress.

Jenis-Jenis Kucing Persia Lengkap Dengan Harganya

0

Jenis-Jenis Kucing Persia Lengkap Dengan Harganya – Kucing adalah satu hewan yang sering di jadikan sebagai peliharaan, bahkan kucing sering di juluki sebagai sahabatnya masunia. Kucing persia adalah satu ras kucing yang berasal dari Persia atau yang sekarang di sebut negara Iran. Kucing jenis ini banyak di pilih oleh para catlovers sebagai hewan peliharaan.

Kucing persia memiliki ciri khas yaitu bulunya yang lebat, mukanya yang bulat dan hidungnya yang pesek. Karena bentuknya yang imut inilah membuat kucing persia banyak di pilih oleh para catlovers. Nah, di artikel kali ini akan di ulas berbagai jenis-jenis kucing persia lengkap dengan harganya.

Jenis-Jenis Kucing Persia Beserta Harganya

Selain cara merawat kucing persia, hal lain yang sering di cari orang di internet adalah berapa harga anak kucing persia. Tak sedikit orang yang masih mempertanyakan apakah harga kucing persia ini mahal atau tidak. Nah, untuk itulah di bawah ini sudah ada daftar jenis-jenis kucing persia lengkap dengan harganya yang perlu kamu ketahui sebagai pecinta kucing.

1.Kucing Persia Flatnose

Kucing persia flatnose ini memiliki ciri-ciri yang hampir sama dengan kucing persia lainnya. Tapi sesuai dengan namanya, kucing persia flatnose ini memiliki hidung datar sehingga membuatnya menjadi jenis kucing persia yang punya hidung paling pesek.

Kucing ini sendiri memilii wajah jutek dan seakan tidak peduli dengan pemilik ataupun orang lain di sekitarnya. Meski begitu, itulah yang menjadi nilai jual dari jenis kucing persia yang satu ini. Sedangkan untuk harga jualnya, kucing ini di jual mulai dari harga 600.000 ribuan sampai 2 jutaan tergantung dari usianya.

2.Kucing Persia Himalaya

Kucing persia himalaya merupakan ras kucing domestik dari persilangan antara kucing siam dan kucing persia. Sama seperti ras kucing persia lainnya. Ras kucing yang satu ini punya ciri khas di bagian muka, telinga, ekor dan ujung kakinya yang memiliki warna hitam sedangkan bagian lainnya berwarna putih.

Selain itu, kucing yang satu ini juga memiliki kaki yang pended dengan badan yang gempal. Dengan bentuk yang seperti ini jenis kucing persia ini tentu sangat imut dan lucu di tambah dengan bulunya yang lebat. Harga dari anakan kucing persia ini di jual mulai dari 350 ribuan.

3.Kucing Persia Peaknose

Sesuai dengan namanya, ras kucing persia peaknose ini memiliki hidung yang pesek.. Kucing ini memiliki mulut dan hidung yang mungil serta bulu yang lebat layaknya kucing persia lainnya. Tak heran kalau banyak orang yang memelihara kucing jenis ini karena wajahnya yang sangat imut.

Jika kamu pertama kali melihat wajah kucing ini pasti kamu akan beranggapan kalau kucing ini sangat judes dan juga gemar bermalas-malasan. Padalah kucing ini sangatlah imut. Harga anak kucing persia peaknose ini mulai dari 400.000 ribuan sampai 4.5 jutaan.

4.Kucing Persia Medium

Jika kamu ingin tahu apa ras kucing persia yang paling populer di Indonesia, jawabannya adalah ras kucing persia medium. Ras kucing yang satu ini adalah yang paling sering di pelihara oleh orang di Indonesia. Kucing yang satu ini memiliki warna bulu yang beragam mulai dari coklat, putih, hitam dan lainnya.

Selain itu, kucing persia jenis medium ini juga punya bulu yang lebat dan halus serta badan yang tidak terlalu gemuk. Meski tergolong jenis kucing yang populer di Indonesia, tapi banyak yang beranggapan kalau kucing ini masih kurang lucu. Sedangkan harga dari kucing ini sendiri berkisar antara 500.000 ribu sampai 2 jutaan.

Nah, itu tadi adalah beberapa jenis-jenis kucing persia lengkap dengan harganya. Setelah kamu mengetahui, macam-macam kucing persia yang ada di dunia, mungkin kamu akan tertarik untuk memeliharanya. Karena memang kucing ini memiliki wajah yang sangat lucu dan imut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.