Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Tinggi

0 15

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas – Backlink adalah salah satu bagian dari SEO dan sangat berfungsi untuk mengoptimasi sebuah blog dan website. Backlink sendiri merupakan tekhnik SEO off-page yang bisa mendongkrak posisi website di mesin pencari Google. Maka tidak heran banyak pemilik website yang mencari backlink berkualitas.

Tapi untuk mendapatkan sebuah backlink dari website yang populer dan memiliki kredibilitas yang bagus di mata Google cukup sulit. Apalagi jika kamu baru bergulat di dunia website, tentu akan merasa kesulitan. Nah, pada artikel kali ini Blitarkota akan memberikan tips bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas tinggi.

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

Dalam mencari backlink yang berkualitas tidak semudah membalikan telapak tangan. Karena jika salah-salah dampaknya akan sangat buruk bagi perkembangan website. Nah, untuk membantu kamu di bawah ini sudah ada cara mendapatkan backlink berkualitas dengan mudah.

1.Buat Konten yang Berkualitas

Tips yang pertama adalah membuat konten yang berkualitas. Seperti yang kita tau konten adalah hal yang paling utama dalam sebuah website. Karena dari konten inilah sebuah website bisa memperkenalkan produk atau bisnisnya ke banyak orang. Maka dari itu buatlah konten yang berkualitas tinggi.

Karena dengan memiliki konten yang berkualitas maka akan membuat orang lain dengan segan untuk menanamkan backlink di websitenya. Dengan begitu kamu akan mendapatkan backlink secara gratis.

2.Jadi Penulis Tamu

Satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan backlink yang berkualitas adalah dengan menjadi penulis tamu di blog atau website. Apa itu penulis tamu? penulis tamu atau sering di sebut dengan guestpost adalah di mana bisa menulis artikel untuk blog orang lain dan menanamkan link di dalamnya.

Namun untuk melakukan guestpost kamu mempertimbangkan beberapa hal agar backlink yang kamu dapatkan bisa maksimal efeknya untuk website.

  • Cari blog yang memiliki authority yang cukup tinggi minimal DA di atas 15.
  • Cari blog yang memiliki tema atau niche yang sesuai dengan tema yang kamu bahas di website.
  • Pastikan blog yang kamu pilih sudah kredibel dan memiliki otoritas yang bagus di mata Google.

3.Beli Dari Jasa Backlink

Jika kamu merasa kesulitan untuk mendapatkan website berkualitas yang bisa di tanai backlink. Maka kamu bisa menggunakan jasa backlink. Apalagi saat ini ada banyak sekali jasa backlink murah yang namun dengan kualitas yang bagus.

Namun kamu perlu memilih layanan jasa backlink yang terpercaya dan sudah terbukti ampuh dalam meningkatkan otoritas website di mesin pencari. Kamu bisa memastikannya pada testimonial dari para pelanggan yang telah menggunakan jasa backlink tersebut.

4.Buat PBN Sendiri

Jika kamu sudah sangat paham mengenai backlink maka lebih baik kamu membuat PBN sendiri. Karena dengan memiliki PBN sendiri kamu bisa lebih mengetahui kualitas dari PBN itu sendiri/ Namun perlu di ingat untuk membangun PBN sendiri tidaklah mudah, kamu harus merawatnya layaknya web utama.

Nah, itu tadi adalah beberapa cara mendapatkan backlink berkualitas. Dengan mendapatkan backlink yang berkualitas maka bisa mendongkrak website kamu untuk berada di posisi satu halaman pencarian Google.

Originally posted 2020-02-28 10:33:49.

Leave A Reply

Your email address will not be published.