Begini Cara Bobol WiFi Tanpa Menggunakan Aplikasi

0 18

Cara Bobol WiFi = Saat ini berselancar di dunia maya sudah menjadi rutinitas yang sering di lakukan oleh sebagian orang. Untuk bisa berselancar di dunia maya tentu saja kita membutuhkan paket data internet yang harus kita beli.

Selai membeli paket data internet kita juga bisa berlangganan WiFi seperti IndiHome. WiFi sendiri memiliki kualitas jaringan yang lebih baik ketimbang harus menggunakan data seluler. Maka tak heran kalau ini orang lebih memilih berlangganan WiFi setiap bulan ketimbang harus membeli paket data internet.

Tapi sayangnya untuk berlangganan WiFi tidaklah murah, minimal kita harus mengeluarkan uang sekitar 300 ribu itupun biasanya paket standar. Sedangkan untuk paket yang lebih ekslusif tentu harganya lebih mahal. Nah, buat kamu yang tidak memiliki dana untuk berlangganan WiFi. Di artikel kali ini akan di bahas bagaimana cara bobol WiFi dengan mudah tanpa aplikasi.

Cara Bobol WiFi Tanpa Aplikasi

Di sini kita akan menggunakan konfigurasi IP Adress. Cara ini sendiri adalah cara yang paling umum di gunakan oleh orang untuk membobol WiFi orang lain. Selain itu cara ini juga bisa di bilang anti gagal dan tanpa menggunakan aplikasi. Cara ini di gunakan untuk membobol password WiFi yang menggunakan jaringan router modem seperti IndiHome.

Langkah pertama kamu harus mengaktifkan WiFi baik yang ada di ponsel pintar atau laptop kamu. Setelah WiFi aktif, tentu kamu bisa langsung melihat deretan hotspot yang sedang aktif di sekitar kamu. Yang paling mudah di temukan dan sering di temukan di mana-mana adalah jaringan @WiFi.id sehingga kerap kali jadi sasaran pembobolan orang.

Jika kamu memilih jaringan @WiFi.id maka terlebih dahulu kamu harus terhubung Biasanya setelah terkoneksi maka akan muncul pop-up yang di mana kamu akan di minta untuk memasukkan username dan password dan bersamaan dengan itu juga akan muncul halaman mode Modify Network Configuration.

Dari sinilah kamu bisa mulai untuk mengutak-atik IP dari @WiFi.id. Di sini kamu harus mengganti IP Adress yang biasanya adalah 192.168.1.1 di ubah menjadi 192.168.1.2. Jika sudah kamu harus membuka browser dan menuliskan http//: 192.168.1.254 di bagian kolom adress bar.

Jika nanti muncul halaman untuk login, kamu tak perlu panik justru di sinilah momen serunya. Kamu tinggal masukkan sala username dan password denga memilih ADMIN atau USER. Harus kamu ingat bahwa username dan password harus sama. Misalnya kamu memilih username USR maka passwordnya juga harus USER begitu pula sebaliknya.

Langkah terakhir untuk cara bobol WiFi adalah kamu tinggal masuk ke bagian Pengaturan dan pilih menu WiFi untuk melihat username dan password. Di sanalah username dan password yang sebenarnya di gunakan untuk mengakses @WiFi,id yang pada saat itu telah terkoneksi dengan perangkat kamu. Gunakanlah username dan password yang tersedia tersebut untuk bisa menikmati jaringan @WiFi.id.

Nah, itu tadi adalah cara bobol WiFi dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi apapun. Jika WiFi yang ingin kamu bobol itu memiliki keamanan yang lebih canggih maka cara ini biasanya tidak akan berhasil.

Originally posted 2020-04-02 11:19:10.

Leave A Reply

Your email address will not be published.