Ultimate magazine theme for WordPress.

4 Aplikasi Edit Video di HP Terbaik Saat Ini

0

Aplikasi Edit Video di HP Terbaik – Perkembangan teknologi sudah semakin pesan saja. Jika dahulu kita hanya bisa mengedit video lewat perangkat PC dengan menggunakan bantuan software khusus. Namun saat ini hanya dengan bermodalkan ponsel pintar dan sebuah aplikasi editor kita sudah bisa menghasilkan sebuah video yang keren.

Apalagi saat ini ada banyak sekali bermunculan aplikasi editor mulai dari yang gratis hingga yang premium. Tinggal kita sesuaikan saja dengan kebutuhan kita. Nah, pada artikel kali ini BlitarKota akan memberikan beberapa ulasan mengenai daftar aplikasi edit video di HP terbaik yang bisa kamu coba.

Aplikasi Edit Video Terbaik di HP

Dengan adanya aplikasi pengeditan video, maka kamu yang tidak memiliki PC pun tetap bisa membuat video yang keren. Karena pasalnya fitur yang ada di setiap aplikasi tidak kalah bagus dengan software editor di PC. Berikut ini daftar aplikasi edit video di HP terbaik saat ini.

1.KineMaster Pro Video Editor

Di urutan pertama ada aplikasi KineMaster yang merupakan editor video terbaik di HP saat ini. Selain di lengkapi dengan fitur standar, buat kamu yang suka buat video gaming, aplikasi ini juga menyediakan fitur chroma key untuk video green screen.

Tersedia dalam versi gratis dan premium, fitur yang ada di aplikasi KineMaster ini sudah cukup lengkap untu menunjang pengedita video baik untuk YouTube atau sekedar untuk share di sosial media. Tampilan dari aplikasi ini sendiri layaknya software editor profesional.

2.PowerDirector Video Editor

Aplikasi yang satu ini sangat cocok buat kamu yang membutuhan sebuah aplikasi editor video provesional. User interface yang di tawarkan cukup mudah di mengerti dan memiliki konsep timeline. Dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah menyisipkan berbagai elemen seperti stiker, tulisan bahkan audio.

Aplikasi yang satu ini juga sering di gunakan oleh para vloger dan YouTuber yang menggunakan smartphone mereka sebagai media perekaman. Bahkan kamu bisa mengedit video dengan format 4K menggunakan aplikasi ini. Sayangnya terdapat watermar yang hanya bisa di hilangkan jika kamu membeli versi premium dari aplikasi ini.

3.FilmoraGO – Free Video Editor

Terkenal sebagai salah satu software editing video di PC. Kini Wonder Share selaku developer mengeluarkan FilmoraGO untuk perangkat android. Selain fitur editor dasar, kamu juga bisa memilih rasio 1:1 untuk Instagram dan rasio 16:9 untuk video di YouTube.

Aplikasi edit video tersedia dalam dua versi yaitu gratis dan berbayar. Meskipun versi gratis, namun fitur yang di tawarkan sudah sangat lengkap dan yang paling penting adalah tidak ada watermark.

4.Magisto

Nah jika kamu mengingkan aplikasi yang tidak memiliki watermark, maka aplikasi Magisto ini cocok buat kamu. Tapi sayangnya aplikasi ini tidak di tujukan buat kamu yang butuh aplikasi editing ala profesional.. Bahkan kamu bisa mengedit video hanya dallam tiga langkah mudah saja.

Pertama pilih gambar atau video yang ingin di edit, lalu berikan efek audio atau musik dan yang terakhir tambahkan judul untuk video yang kamu buat. Sangat cocok buat ana sosial media yang tidak punya waktu banyak untuk mengedit video.

Nah, itu tadi adalah beberapa daftar aplikasi edit video di HP terbaik saat ini. Dengan menggunakan salah satu aplikasi di atas kamu tidak butuh lagi PC sekedar mengedit video untuk konten sosial media kamu. Apalagi fitur yang di tawrkan juga tidak kalah dengan software editing profesional.

Leave A Reply

Your email address will not be published.