4 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android dengan Fitur Berlimpah

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android – Salah satu cara memperbaiki hasil foto yang kurang bagus adalah dengan mengeditnya menggunakan aplikasi khusus. Jika dahulu kita hanya dapat mengedit foto dengan menggunakan software yang ada di PC. Tapi berkat perkembangan teknologi kini telah banyak hadir berapam aplikasi untuk edit foto yang bisa kita gunakan di smartphone android.

Bahkan kini juga telah hadir aplikasi yang memiliki fitur tidak kalah lengkap dengan software yang ada di PC. Sehingga saat ini kita tidak perlu repot membuka PC hanya untuk mengedit foto saja. Nah, berikut ini kamu akan memberikan rekomendasi aplikasi edit foto terbaik di android yang wajib untuk kamu coba.

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

Mengedit foto lewat smartphone di asa jauh lebih mudah karena kita bisa mengedit foto di mana dan kapan saja. Selain itu kebanyakan aplikasi juga memiliki tampilan dan user interface yang mudah untuk di gunakan, sehingga tidak membuat pengguna kebingungan. Di kutip dari situs Droidinside berikut ini daftar rkomendasi aplikasi edit foto terbaik di android yang bisa membuat hasil foto kamu jadi lebih baik.

Adobe Photoshop Express

Bagi pengguna PC pasti sudah tak asing lag dengan software Adobe Photoshop kan? Ternyata Adobe juga punya produk sejenis namun bisa di gunakan di android dan namanya adalah Adobe Photoshop Express. Aplikasi yang satu ini mampu membuat foto kamu jadi lebih keren dengan antar muka yang sederhana di jamin kamu tidak akan kebingungan ketika menggunakan aplikasi ini.

Bukan hanya itu saja, aplikasi editing foto ini juga tergolong ringan namun memiliki fitur yang menarik untuk di coba. Salah satu fitur terbaik di aplikasi ini adalah blemish-removal yang memungkinkan kamu untuk membersihkan berbagai objek yang mengganggu dan merusak hasil jepretan kamu.

Adobe Lightroom

Satu lagi produk dari Adobe yang tidak kalah keren dan juga wajib untuk kamu coba yaitu Adobe Lightroom. Sama seperti versi di komputer, Adobe Lightroom juga memiliki kemampuan untuk mengubah serta memanipulasi foto sesuai dengan keinginan penggunanya. Aplikasi ini juga tergolong ringan serta mudah untuk di gunakan.

Sedangkan untuk kebutuhan sosial media, aplikasi yang satu ini sudah cukup bisa di andalkan untuk membuat foto kamu jadi lebih keren, lucu maupun aneh. Dengan fitur-fitur yang bisa di bilang cukup lengkap, di jamin kamu tidak akan bosan untuk mengedit foto dengan menggunakan aplikasi Adobe Lightroom ini.

Photo Lab Picture Editor

Aplikasi edit foto terbaik di android berikutnya adalah Photo Lab Photo Editor. Selain di bekali dengan berbagai fitur yang mudah di gunakan, aplikasi ini juga menawarkan opsi yang bisa kita tambahkan pada foto yang kita buat. Beberapa di antaranya seperti fitur efek, filter, kolase, menambahkan bingkai serta menggabungkan beberapa foto jadi satu.

Dengan user interface yag sederhana siapapun yang menggunakan aplikasi ini di jamin tidak akan kebingungan. Apalagi dengan banyaknya fitur yang ada juga akan membuat hasil jepretan foto kamu bisa lebih keren dan tentunya kamu tidak aka malu untuk membagikannya ke sosial media.

PicsArt Photo Studio

Aplikasi yang terakhir adalah PicsArt Photo Studio. Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga memiliki banyak sekali fitur yang dapat kita gunakan untuk mempercantik hasil jepretan foto. Beberapa fitur di antaranya seperti kumpulan filter keren, alat untuk menggambar, aplikasi kamera serta ada juga fitur sosial media.

Namun ada satu fitur yang menjadi keunggulan dari aplikasi ini, yaitu fitur Magic Effect yang akan membuat foto kamu jadi lebih bagus dan hidup. Apalagi dengan antar muka yang interaktif akan membuat kamu betah berlama-lama mengedit foto dengan aplikasi ini.

Nah, itu tadi adalah beberapa aplikasi edit foto terbaik di android yang bisa kamu coba. Dengan aplikasi di atas kamu tak perlu lagi menggunakan komputer untuk mengedit foto. Karena dengan fitur yang di miliki aplikasi di atas sudah cukup untuk membuat foto kamu jadi lebih keren.

Tinggalkan komentar